Jakarta (ANTARA) - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menargetkan setidaknya 10 kursi di DPRD DKI Jakarta dengan mendaftarkan 106 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2024 ke KPU DKI Jakarta.

"Kami sudah memenuhi semua persyaratan dari KPU dan berhasil mendaftarkan 100 persen bacaleg kami menuju Pemilu 2024," kata Ketua Pimpinan Daerah PKN DKI Jakarta, Candra Juti di Kantor KPU DKI Jakarta, Minggu.

Dia menyatakan, kader-kader terbaik PKN DKI Jakarta sudah siap untuk mengikuti Pemilu 2024 dan menduduki kursi di DPRD DKI.

Dengan semangat gotong-royong, semangat kebangsaan dan semangat kekeluargaan yang telah ditanamkan sejak PKN ​​​berdiri, pihaknya yakin akan bisa memenangkan pemilu.

"Kami dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), walaupun partai kami baru, kami sudah membuktikan bahwa kami bisa mengikuti pemilu," katanya.

Dia menyatakan, PKN akan berjuang untuk bisa menduduki kursi DPRD DKI.

Baca juga: KPU DKI optimis sebelas partai daftar bacaleg pada hari terakhir
Baca juga: Kanwil Kumham DKI Jakarta siapkan 56 TPS khusus untuk warga binaan


Pada hari terakhir ini, dijadwalkan sebelas partai politik akan mengajukan bacaleg DPRD Provinsi DKI Jakarta ke Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta. KPU DKI Jakarta juga menerima pendaftaran bacaleg DPD RI Dapil DKI Jakarta.

Pukul 09.00 WIB Partai Golkar
Pukul 10.00 WIB Partai Solidaritas Indonesia (PSI)
Pukul 12.00 WIB Partai Perindo
Pukul 13.00 WIB Partai Buruh
Pukul 13.30 WB Partai Garuda
Pukul 14.14 WIB Partai Demokrat
Pulul 14.30 WIB Partai Gerindra
Pukul 15.00 WIB Partai Kebangkitan Nusantara
Pukul 16.00 WIB Partai Ummat
Pukul 16.00 WIB Partai Gelora
Pukul 17.00 WIB Partai Hanura
 

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023