Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Minggu (14/5) mulai dari Inkai DKI diminta lebih berprestasi hingga pendaftaran bacaleg di KPU DKI Jakarta.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Heru berharap Inkai DKI lebih berprestasi
 
Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berharap kepengurusan Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) DKI Jakarta periode 2023-2027 dapat menjalankan amanat untuk memajukan olahraga karate agar lebih berprestasi.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh kepengurusan Inkai DKI Jakarta," kata Heru saat pengukuhan kepengurusan Inkai DKI Jakarta periode 2023-2027 dalam keterangan tertulis yang disampaikan di Jakarta, Minggu.

Baca selengkapnya di sini

2. Kowarteg Indonesia ajak ojol hingga PKL dukung Ganjar di Pilpres 2024

Jakarta (ANTARA) - Relawan Komunitas Kowarteg Indonesia mengajak pengendara ojek online (ojol) hingga pedagang kaki lima mendukung Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 dengan membagikan kotak makan siang di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu.

Antrean pengendara ojol dan PKL berderet di depan Gedung Mitra Praja kawasan Sunter Agung Tanjung Priok sekitar pukul 12.00 - 13.00 WIB untuk mendapat kotak makan siang yang dibagikan relawan Ganjar Pranowo tersebut.

Baca selengkapnya di sini

3. Partai Golkar targetkan 14 kursi di DPRD DKI

Jakarta (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta menargetkan perolehan 14 kursi di DPRD saat Pemilihan Legislaltif (Pileg) 2024 mendatang.
 
"Kita targetnya 10 plus 4, jadi 14 kursi (untuk di DPRD DKI)," Kata Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar usai menyerahkan berkas bacaleg ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Minggu.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Partai Demokrat targetkan 21 kursi DPRD DKI Jakarta
 
Jakarta (ANTARA) - Partai Demokrat mendaftarkan 106 bakal calon legislatif (bacaleg) dan menargetkan 21 kursi DPRD DKI Jakarta dalam Pemilu 2024.
 
"Targetnya kita bisa raih 21 kursi di DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024 mendatang," ujar Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono di KPU DKI Jakarta, Minggu.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023