Hong Kong (ANTARA/Business Wire)- Transformers merupakan figur favorit masa kecil yang sangat disukai oleh banyak masyarakat Hong Kong. Restoran bertema Transformers yang pertama di dunia ini dibuka pada tanggal 23 April 2023 di Russell Street, Causeway Bay. Didirikan oleh A La Carte Hong Kong Limited bersama perusahaan hiburan terkemuka di dunia, Hasbro, restoran ini dirancang berdasarkan konsep The Ark, sebuah pesawat luar angkasa besar yang digunakan oleh Autobots dalam seri Transformers. Saat mendekati Bumi, kapal mereka kehilangan tenaga karena kehabisan energi dan harus mendarat darurat di kawasan Causeway Bay yang ramai di Hong Kong, sehingga memasuki dunia manusia.

Transformers: The Ark adalah restoran pertama di Hong Kong yang mengintegrasikan konten media 3D kasat mata ke arsitektur fisik. Fasadnya menampilkan mesin pesawat ruang angkasa tiga dimensi yang menyolok di pintu masuk, dilengkapi layar LED ukuran besar dengan animasi 3D khusus yang membenamkan para pengunjung dalam dunia Transformers. Mesin pesawat ruang angkasa menghasilkan efek cahaya dan suara yang memukau yang disinkronkan dengan animasi 3D, sehingga memberi kesan terbang melintasi ruang angkasa dengan efek visual realistis.

Autobots mengundang manusia menikmati hidangan spesial dari Cybertron di The Ark sebagai tanda terima kasih atas bantuan umat manusia dalam menemukan Energon yang tersisa di Bumi. Setiap hidangan dibuat dengan cermat oleh para koki A La Carte, ilmuwan makanan, dan pakar kuliner, dengan bantuan Bumblebee dan Optimus Prime di "Laboratorium Makanan" di Upper Deck restoran, sebagaimana terlihat di layar 3D kasat mata. Hidangan diantarkan ke pelanggan melalui sabuk konveyor virtual yang melintasi restoran, sehingga pelanggan benar-benar dapat membenamkan diri dalam pesta visual yang dibawakan oleh Autobots.

Bumblebee, Optimus Prime, dan Para Koki Ternama Membawa Anda Menikmati Perjalanan Gastronomi Dengan Hidangan Cybertronian

Hidangan khas restoran ini adalah burger inovatif bertema Transformers, secara khusus dibuat oleh para koki kami dengan bahan premium untuk patty, saus, dan resepnya, sehingga menghasilkan menu yang unik dan penuh energi untuk restoran unggulan bertema Transformers yang pertama di dunia ini. Semua roti burger dibuat khusus dengan tepung gandum utuh, renyah di luar dan lembut di dalam, diisi empat jenis sayuran hidroponik organik segar dan isian yang lezat. Dimasak dan disiapkan oleh kru layanan makanan yang sangat terlatih, semua hidangan menawarkan perpaduan sempurna antara rasa tak tertandingi dan penyajian yang menarik, sehingga menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi penggemar Transformers maupun penyuka kuliner.

PRIME BURGERS & SIGNATURE DISHES (BURGER TERBAIK & HIDANGAN KHAS)

Burger Angus Truffle Hitam

Bahan utama burger gourmet ini adalah daging sapi Angus pilihan yang diberi makan biji-bijian impor premium, sehingga dagingnya empuk dan juicy. Rasa patty daging sapi kami sangat otentik berpadu saus truffle rahasia, sehingga pengalaman kuliner ini tak akan terlupakan.

Burger Alpukat Daging Kepiting

Diracik dengan daging kepiting segar, patty daging kepiting kami unik dan lezat bercampur saus alpukat buatan sendiri, sehingga menyajikan rasa yang memuaskan dan kaya tekstur. Kami menggunakan roti burger berbahan buah bit kaya antioksidan alami sehingga meningkatkan rasa dan nutrisinya.

Ayam Goreng Tepung

Ayam goreng kami terbuat dari ayam premium bebas hormon dan direndam dengan campuran rempah-rempah rahasia, lalu digoreng dengan suhu tinggi dan aromanya sangat menggoda. Tepung pelapisnya yang renyah memiliki tekstur yang lembut dan halus. Setiap kali menggigit daging ayam yang juicy ini, membuat Anda semakin ketagihan.

Blue Space

Dengan menggunakan kekuatan Energon, kami ciptakan minuman energi ramah manusia ini. Air soda ini menyegarkan, diresapi antosianin dari bunga telang, dengan pigmen alami untuk menciptakan rona biru dreamy. Dilengkapi jeruk nipis, mint, dan jeli konjac, minuman ini dikemas dengan energi, sehingga menyuguhkan pengalaman yang menyegarkan dan meremajakan!

Teh Oolong Konjac

Daun teh Four Seasons dari Taiwan diracik sempurna untuk melahirkan rasa yang lembut dan tanpa pahit. Minuman sehat dan menyegarkan ini sangat bermanfaat untuk membersihkan langit-langit mulut. Menambahkan jeli konjac akan memperkaya teksturnya, sehingga Anda merasa semakin dimanjakan dan puas.

Untuk menghadirkan pengalaman bersantap yang imersif bagi pelanggan, interior dan eksterior Transformers: The Ark dirancang dengan cermat sehingga menyerupai pesawat luar angkasa, dilengkapi peralatan dan konten multimedia. Pelanggan serasa memasuki dunia Transformers dan menikmati kekayaan visual unsur futuristik di seluruh penjuru restoran, setiap sudutnya menjadi lokasi sempurna untuk berfoto ria.

Di Lower Deck terdapat patung animatronik Optimus Prime setinggi 3 meter pertama di Asia, yang dibangun selama lebih dari sembilan bulan. Semua penggemar Transformers harus berfoto selfie dan berfoto dengan patung Optimus Prime yang otentik dan bermutu tinggi ini!

Saat menaiki tangga ke Upper Deck, pelanggan memasuki ruang kontrol pesawat ruang angkasa dan serasa sedang melakukan perjalanan melintasi ruang angkasa. Layar LED yang dapat disesuaikan di dinding dan langit-langit memutar cuplikan "langsung" dari luar angkasa, sehingga menciptakan pengalaman imersif yang mempesona dan sangat menyolok bagi pengunjung. Karakter Transformers akan muncul dan berinteraksi sehingga pengunjung menikmati pengalaman yang lebih hidup. Berbagai kejutan tersembunyi di seluruh restoran juga menghadirkan pengalaman bersantap yang benar-benar More Than Meets the Eye (Lebih dari yang Terlihat).

Produk dan Suvenir Edisi Terbatas dan Eksklusif untuk Kenikmatan Berbelanja

The Ark memiliki gerai produk Transformers. Gerai Transformers resmi yang pertama di Hong Kong ini menawarkan berbagai figur Transformers dan produk gaya hidup. Restorannya juga akan merilis koleksi pesanan sendiri, seperti pakaian edisi terbatas dan barang-barang merek bersama.

Untuk merayakan pembukaan restoran unggulan Transformers: The Ark yang pertama di dunia, gerai ini akan menjual figur Transformers eksklusif yang hanya ada 100 set di dunia dan hanya dijual di Transformers: The Ark, Hong Kong. Figur Transformers disertai sertifikat bernomor seri dan sangat dicari oleh kolektor cerdas. Untuk penggemar, nantikan informasi di halaman media sosial resmi Transformers: The Ark untuk mengetahui tanggal rilis resminya.

Tentang Transformers: The Ark

Transformers: The Ark merupakan restoran bertema Transformers pertama di dunia, didirikan oleh A La Carte Hong Kong Limited di bawah lisensi Hasbro. Restoran ini hanya menampilkan merek Transformers dan menawarkan santapan cepat saji premium, gerainya menjual figur Transformers dan produk gaya hidup edisi terbatas. Desain Transformers: The Ark terinspirasi dari pesawat ruang angkasa The Ark dan memadukan media digital teknologi tinggi yang imersif, sehingga pengalaman bersantap menjadi benar-benar unik bagi pelanggan di alam semesta Transformers.

Alamat: G/F, 38 Russell Street, Causeway Bay, Hong Kong
Jam Buka: 11.00 – 23.00
Facebook: @Transformers: The ARK
Instagram: @transformers_the_ark_hkg

Tentang A La Carte

Dengan memanfaatkan kemajuan terbaru dalam pengolahan dan penyiapan makanan dengan bahan berkualitas tinggi, kami menciptakan otomatisasi layanan bersama ilmu pangan untuk memastikan setiap hidangan yang diracik di dapur dan restoran kami selalu memenuhi standar kuliner tertinggi. Kami juga berupaya lebih efisien dalam memberikan layanan, mengkonsumsi energi, dan membuang makanan tanpa mengkompromikan pilihan menu yang sehat dan patut diteladani.

A La Carte menawarkan program pelatihan khusus dan diawasi yang dipimpin oleh para pakar industri untuk mendidik dan mempersiapkan pakar-pakar baru di bidang makanan dan minuman.

Kunjungi situs web kami di: www.alacarte.global dan www.ifreegroup.com




Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Untuk pertanyaan tentang media, harap hubungi 360 Creative Production Limited:
Christine Tse | 6446 1775 |christinetse@360creativesolution.com



Sumber: A La Carte (HK) Limited

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023