New York (ANTARA News) - Joe Johnson mencetak angka 25 poin ketika waktu tinggal 22,3 detik ketika Brooklyn Nets mengalahkan New York Knicks 88-85 pada lanjutan pertandingan kompetisi bola basket nasional Amerika NBA yang berlangsung Senin malam waktu setempat.

Menurut laporan AFP, Deron Williams mencetak 14 poin dan membuat 12 assist sedangkan Brook Lopez menyumbang 14 poin dan 11 rebound untuk Nets, yang unggul satu pertandingan dari Knicks di papan atas klasemen Divisi Atlantik di Wilayah Timur.

Nets, yang pindah dari New Jersey dan melakukan aktivitas di New York City, membaik posisinya dengan 11-2 di bawah pelatihan P.J. Carlesimo dan membuat rekor laga musim regular lawan Knicks menjadi 2-2.

Carmelo Anthony mencetak angka tertinggi per pertandingan 29 poin dan membuat tujuh assist. Tetapi Anthony tidak memenuhi target pada potensi penambahan poin mereka pada kuarter keempat.

J.R. Smith menambah 16 poin dan Amare Stoudemire mencetak 15 poin untuk Knicks, yang kalah dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan terpaut 75-75 pada kuater keempat ketika Johnson mencetak delapan angka sedangkan lawan hanya mendapatkan dua poin.

Knicks membalas dengan perolehan 7-0 sehingga kedudukan menjadi 84-83 dengan sisa waktu 40,9 detik.

Lemparan lainnya yang dilakukan Johnson menyebabkan Brooklyn unggul satu poin. Setelah timeout, Anthony mendapat bola di sisi kanan dan membawa serta mencoba mencemplungkannya ke dalam keranjang tetapi usahanya gagal, sedangkan Nets mendapat peluang menambah angka mereka.

Hingga akhir waktu permainan, kedudukan 88-85 untuk Nets, setelah Johnson menyelesaikan peluangnya dengan baik.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013