... Anda berpikir mereka memiliki kata sandi ke rekening bank saya?... "
Melbourne (ANTARA News) - Maria Sharapova, di sela Australia Open 2012, Selasa, geram saat dinyatakan sebagai salah satu atlet dengan bayaran terbaik oleh Forbes. Secara sarkastik, dia bertanya apakah majalah tersebut memiliki akses ke rekening banknya.

Bintang tenis Rusia ini terdaftar memiliki pemasukan tahunan mencapai 27,9 juta dolar Amerika Serikat, yang membuat ia unggul atas petenis China, Li Na, yang mengumpulkan 18,1 juta dolar Amerika Serikat, lawannya di semifinal Australia Terbuka, Kamis lalu.

"Sejak kapan kami menaruh perhatian pada Forbes," kata Sharapova, ketika ditanyai mengenai daftar itu di konferensi pers.

"Apakah Anda berpikir mereka memiliki kata sandi ke rekening bank saya?" tanyanya kepada seorang pewarta, yang menjawab ia tidak tahu. "Maka, pikirkan hal itu," tutur Sharapova.

Pemasukan Sharapova meningkat setelah ia merilis produk Sugarpova, produk permen yang dimiliki dirinya. Namun ia tidak antusias terhadap ide menggunakan Li untuk mempromosikan produk itu di China.

"Saya pikir saya dapat melakukannya," ucapnya.

Petenis peringkat dua dunia berusia 25 tahun ini menambahi bahwa para petenis putra di Australia Terbuka lebih tertarik mencicipi Sugarpova dibanding sejawat-sejawat wanitanya.

"Kebanyakan dari pemain-pemain (putra) ATP mengambilnya," kata Sharapova. "Kelihatannya mereka tidak memiliki larangan-larangan diet apapun."

"Saya pikir para gadis lebih berhati-hati dengan permen. Para pria, mereka tidak peduli."

(H-RF/A020)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013