LONDON, NEW YORK, SINGAPURA dan TOKYO, 22 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Corvil Memperluas Portofolio Kliennya ke Timur Tengah

     Corvil, penyedia solusi pemantauan dan manajemen untuk perdagangan berkinerja tinggi, telah dipilih oleh ADS Securities (ADSS) di Abu Dhabi untuk memantau platform FX baru mereka. ADS Securities menyediakan solusi perdagangan valuta asing, emas batangan dan komoditas bagi investor institusional dan profesional. Solusi CorvilNet akan memungkinkan pemantauan real-time dan transparansi yang lebih besar pada infrastruktur perdagangan mereka.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120605/537402 )

     Andrew Rossiter, Direktur Teknologi ADS Securities, berkomentar, "Kami telah membangun platform perdagangan berkinerja tinggi baru, yang kami luncurkan pada awal tahun 2013. Klien kami menuntut proses pengaturan dan pemberian harga yang konsisten, rendah-latensi, dan mengimplementasikan Corvil akan memberikan kami kemampuan untuk memantau sistem dan jaringan kami secara real-time, menyediakan waktu latensi nanosecond. Kompleksitas dan kecepatan dari platform baru kami menuntut kami menggunakan produk pemantauan terbaik. Corvil digunakan oleh beberapa bursa global besar dan bank investasi tier 1, yang semuanya memiliki kualitas dan persyaratan kinerja yang sama seperti ADS Securities. Menggunakan Corvil menunjukkan komitmen kami meluncurkan sistem broker berkinerja ultra-tinggi baru."

     Corvil akan memberikan kalkulasi data pasar, aliran pesanan, latensi quote-to-order dan kalkulasi jaringan untuk memastikan standar layanan tertinggi untuk ADS Securities dan klien mereka. Latency Navigator dan Trade Lens akan memungkinkan ADSS menganalisa kalkulasi-kalkulasi ini melalui panel level bisnis yang dapat disesuaikan dan untuk melaporkan aktivitas perdagangan dalam kategori bisnis termasuk per sesi, klien, tempat, dan gateway.

     "Ini adalah bukti besar bagi merk dan keahlian Corvil bahwa kami telah dipilih oleh ADS Securities, salah satu broker yang tumbuh pesat di Timur Tengah. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka," kata Donal Byrne, CEO Corvil. "Perluasan jejak kami ke Timur Tengah lebih jauh lagi mensinyalkan adopsi dan kebutuhan yang luas untuk memantau kelayakan dan menjamin kinerja platform perdagangan modern."

     Tentang Corvil

     Corvil adalah penyedia solusi pemantauan dan manajemen untuk perdagangan berkinerja tinggi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2000 dan beroperasi dari New York, London, Singapura, Tokyo dan Dublin. Pelanggan menggunakan Corvil untuk memantau, memecahkan masalah dan melaporkan kinerja untuk aplikasi dan jaringan perdagangan mereka. Corvil Solutions digunakan oleh bursa, broker, perusahaan perdagangan terkemuka di dunia dan penyedia layanan mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang Corvil, silakan kunjungi http://www.corvil.com

     Tentang ADS Securities

     ADS Securities yang berlokasi di Abu Dhabi adalah satu perusahaan perdagangan valas, emas batangan dan komoditas. ADS Securities menawarkan serangkaian layanan dan alat on dan off-line yang dirancang untuk membantu partisipan institusional, profesional dan bernilai-tinggi berdagang dengan efisiensi tinggi, kecepatan dan kesederhanaan. Perusahaan ini mulai beroperasi Maret 2011 dan menawarkan berbagai macam penetapan harga terkemuka di pasar pada lelang/tawaran yang menyebar di semua mata uang utama dan dalam semua ukuran perdagangan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.ads-securities.com

     KONTAK
     Collette Bird
     T: +353-1-859-1062
     E-mail: collette.bird@corvil.com

     Afra Al Rashdi - Manajer PR & Komunikasi Eksternal
     Telp: +971-2-654-7660
     Mob: +971-5-6685-2869
     Email: AAR.MKT@ads-securities.com

     Sumber: Corvil

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013