... hanya segelintir saja yang melakukan tindakan yang menyalahi aturan... "
Sukabumi, Jawa Barat (ANTARA News) - Anggota DPR dari daerah pemilihan Sukabumi, Jawa Barat, Inggrid Kansil, menegaskan, tidak semua anggota DPR berperilaku menyimpang dan meminta masyarakat bijak dalam menyikapi pemberitaan.

"Kami meminta masyarakat bijak jika mendapatkan informasi tentang DPR, baik di media cetak maupun televisi, karena tidak seluruh anggota DPR berperilaku menyimpang, korupsi, dan lain-lain. Karena hanya segelintir saja yang melakukan tindakan yang menyalahi aturan," kata Kansil, di Sukabumi, Rabu.

Menurut dia, sampai saat ini masih sangat banyak anggota DPR yang benar-benar bekerja untuk rakyat dan bukan sekadar mencari uang.

"Masih banyak anggota DPR yang bekerja dengan baik untuk rakyat," kata politikus Partai Demokrat itu.

Dikatakannya, ia bersama anggota DPR yang berasal dari daerah pemilihan Sukabumi, yaitu Ribka Tjiptaning (PDIP), Dewi Asmara (Partai Golkar), Pasha Ismaya (Partai Demokrat), dan Reni Marlina (PPP) selama ini bekerja untuk kepentingan rakyat.

"Kami meminta masyarakat tetap percaya terhadap kinerja kami, karena kami pun terus mengupayakan agar rakyat Indonesia menjadi yang terdepan dan sejahtera," katanya.

(KR-ADR/S024)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013