Milan berarti sayang, penuh kasih dan ramah dalam bahasa Slavia, sementara itu dalam bahasa Romawi Kuno berarti bersemangat dan rajin, dan dalam bahasa Sansekerta berarti persatuan,"
Barcelona (ANTARA News) - Bintang pop Shakira melahirkan anak pertamanya, Selasa, di Barcelona. Pengumuman tentang kelahiran bayi laki-laki penyanyi itu diumumkan di laman resminya.

Penyanyi "Hips Don`t Lie" itu dan kekasihnya, bintang sepak bola Spanyol Gerard Pique menamai bayi berbobot tiga kilogram itu Milan.

"Milan berarti sayang, penuh kasih dan ramah dalam bahasa Slavia, sementara itu dalam bahasa Romawi Kuno berarti bersemangat dan rajin, dan dalam bahasa Sansekerta berarti persatuan," kata bintang itu dalam pernyataan yang dimuat di lamannya.

"Sama seperti ayahnya, bayi Milan menjadi anggota FC Barcelona sejak lahir," canda pasangan itu dalam sebuah pernyataan. Pique adalah pemain belakang bagi juara kedua La Liga Spanyol, FC Barcelona.

Shakira, 35, mengumumkan kehamilannya pada bulan September setelah mengundurkan diri dari sebuah pementasan di Las Vegas.

Pasangan itu pekan lalu meminta para penggemarnya untuk menyumbangkan hadiah seperti kelambu dan vaksin guna membantu anak-anak miskin dalam suatu acara "tujuh bulanan" dalam jaringan. Shakira adalah Duta UNICEF.

Shakira telah menandatangani kontrak untuk menjadi juri pada kontes menyanyi atau ajang pencari bakat yang ditayangkan oleh jaringan NBC "The Voice" musim mendatang. Dia dan penyanyi R & B Usher akan menggantikan juri sebelumnya, Christina Aguilera dan Cee Lo Green.

Penyanyi itu untuk pertama kalinya bertemu Pique, 25, pada tahun 2010, tetapi baru mengonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2011, demikian Reuters.

(G003)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013