Pendaftaran dibuka untuk tiket pers MWC Shanghai

London, (ANTARA/PRNewswire)- GSMA akan menyelenggarakan MWC Shanghai 2023 dari tanggal 28 – 30 Juni 2023, di Shanghai New International Expo Centre (SNIEC).

Kami mengundang anggota analis industri dan media untuk mengajukan permohonan tiket gratis guna menghadiri MWC Shanghai dengan mengeklik di sini untuk menemukan halaman web pendaftaran acara. Semua peserta dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti acara ini dengan mengikuti tautan ini.

Tahun ini GSMA akan merayakan ulang tahun MWC Shanghai yang ke-10 dan berharap dapat mengumpulkan perwakilan dari industri seluler, teknologi, dan vertikal yang berdekatan di seluruh Tiongkok dan Asia serta perusahaan global yang ingin memasarkan layanan dan inovasi produk mereka ke kawasan ini. Melalui kehadiran berbagai peserta pameran dan pemain industri utama yang mengesankan, para peserta dapat mengharapkan diperolehnya pengalaman tak tertandingi di pameran tahun ini, yang berfokus pada tema '5G Transformation', 'Digital Everything', dan 'Reality+'.

Asia Pasifik telah berkembang menjadi salah satu pasar paling dinamis dan maju untuk teknologi seluler dan digital. Pada tahun 2022, teknologi dan layanan seluler menghasilkan 5,5% PDB di Tiongkok – kontribusi yang mencapai $1,1 triliun dari nilai ekonomi yang ditambahkan. Tiongkok akan menjadi pasar pertama di dunia yang memiliki 1 miliar koneksi 5G. Tonggak bersejarah ini paling lambat dapat dicapai pada tahun 2025. Koneksi 5G di Tiongkok akan mencapai 1,6 miliar paling lambat pada tahun 2030, menyumbang hampir sepertiga dari total dunia.

Tiongkok dan kawasan Asia Pasifik yang lebih luas juga memiliki ekosistem seluler komprehensif yang mengaktifkan pengembangan teknologi canggih termasuk 5G dan 6G serta kemampuan teknologi yang mendorong metaverse seperti AI dan XR.

MWC Shanghai memberikan kesempatan unik untuk membentuk jaringan dengan para pemimpin industri, menghadiri pidato utama, berpartisipasi dalam diskusi panel, dan mendapatkan wawasan tentang tren dan teknologi terbaru yang membentuk industri. Pimpinan di dunia industri akan menyampaikan wawasannya dengan hampir 350 pembicara dari seluruh dunia, hampir 100 jam konten kepemimpinan pemikiran, dan hampir 60% partisipasi tingkat senior. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, ikuti berita terbaru kami di zona pers MWC Shanghai dan kunjungi www.mwcshanghai.com.

Narahubung Media 
Kantor Pers GSMA

Tentang GSMA 
GSMA adalah organisasi global yang menyatukan ekosistem seluler untuk menemukan, mengembangkan, dan memberikan dasar inovasi terhadap perubahan masyarakat dan lingkungan bisnis positif. Visi kami adalah untuk membuka kekuatan penuh konektivitas sehingga manusia, industri, dan masyarakat dapat berkembang. Mewakili berbagai organisasi dan operator seluler di seluruh ekosistem seluler dan industri yang berdekatan, GSMA memberikan tiga pilar ekstensif kepada para anggotanya: Konektivitas Selamanya, Layanan dan Solusi Industri, serta Penjangkauan. Kegiatan ini mencakup memajukan kebijakan, mengatasi tantangan sosial terbesar saat ini, mendukung teknologi dan interoperabilitas yang membuat konektivitas seluler berfungsi, dan menyediakan platform terbesar di dunia untuk menyatukan ekosistem seluler di rangkaian acara MWC dan M360.

Kami mengundang Anda untuk menemukan selengkapnya di gsma.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023