• Proyek metaverse di sektor kebudayaan dan seni Tang West Market Group menjadi inovasi penting Tang West Market Group, China Mobile, dan ZTE Corporation dalam memakai 5G guna mendukung kebudayaan digital, serta merumuskan model ekonomi yang berkelanjutan
  • Dengan membangun platform Metaverse di sektor kebudayaan & seni, serta sebuah platform transaksi, inisiatif ini mengusung Tang West Market Group beralih dari industri kebudayaan yang konvensional menuju kebudayaan digital.
Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- ZTE Corporation (0763.HK / 000063.SZ), perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan solusi teknologi informasi dan komunikasi, mengumumkan keberhasilan proyek Metaverse di sektor kebudayaan & seni Tang West Market Group. Terwujud lewat kerja sama yang terjalin antara ZTE Corporation, Tang West Market Group, China Mobile Communications Group Shaanxi Co. Ltd., China Mobile Cloud, Hainan International Culture and Artworks Exchange, dan Non State Museums Committee, Chinese Museums Association, proyek ini memenangkan "5G Industry Challenge Award" di GSMA 2023 Asia Mobile Awards (AMO) yang berlangsung di MWC Shanghai.

GSMA Asia Mobile Awards (AMO), pertama kali digelar pada 2006, merupakan ajang bergengsi di industri telekomunikasi Asia. "5G Industry Challenge Award" mengapresiasi pihak-pihak yang sukses menjalankan model ekonomi berkelanjutan, serta membuktikan keunggulan transformatif 5G dalam mengubah industri sehingga berkontribusi terhadap masa depan yang lebih baik.

Mengandalkan rantai industri kebudayaan Tang West Market Group dan pengalaman luas China Mobile Shaanxi Branch dan ZTE Corporation di segmen 5G+XR dan video, Tang West Market Group, berkolaborasi dengan mitra-mitranya, mengeksplorasi inovasi digital di bidang kebudayaan. Pihak-pihak tersebut menggarap proyek metaverse kebudayaan & seni yang digagas Tang West Market Group. Inisiatif visioner ini juga ingin mengembangkan paradigma baru, menghadirkan terobosan, dan mencapai kemajuan penting dalam pembangunan industri kebudayaan yang unik.

Dengan membangun platform Metaverse di sektor kebudayaan & seni, serta sebuah platform transaksi, inisiatif ini mengusung Tang West Market Group beralih dari industri kebudayaan yang konvensional menuju kebudayaan digital. Mengandalkan sejumlah teknologi mutakhir, termasuk 5G, XR, video, cloud computing, dan vSTB, proyek ini merumuskan infrastruktur digital untuk memamerkan dan menjalin interaksi dengan artefak digital dan karya seni kebudayaan yang dijuluki "Art Realm". Berkat keunggulan 5G, blockchain, dan cloud computing, sebuah platform perdagangan seni pun terwujud. Platform ini memfasilitasi pameran dan transaksi karya seni kebudayaan secara daring. Dengan sarana yang dimiliki Hainan International Culture and Artworks Exchange, proyek ini merealisasikan presentasi riil dan peredaran aset kebudayaan digital.

Maka, proyek metaverse di sektor kebudayaan dan seni Tang West Market Group menjadi inovasi penting Tang West Market Group, China Mobile, dan ZTE Corporation dalam memakai 5G untuk mendukung kebudayaan digital, serta merumuskan model ekonomi yang berkelanjutan.

Ke depan, ZTE Corporation akan terus berkolaborasi dengan mitra ekosistem guna mengeksplorasi 5G+XR untuk digitalisasi kebudayaan. Dengan memadukan "teknologi + kebudayaan", ZTE ingin menyediakan layanan digitalisasi kebudayaan lainnya, serta memperkaya kehidupan spiritual dan kebudayaan, serta mempromosikan pembangunan bermutu tinggi dan berkelanjutan di industri kebudayaan digital.

TENTANG ZTE:

ZTE menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan demi menciptakan masa depan yang lebih baik. ZTE menyediakan teknologi inovatif dan solusi terintegrasi. Portofolio produk ZTE mencakup seluruh layanan nirkabel, jalur kabel, perangkat, dan telekomunikasi profesional. Melayani lebih dari seperempat penduduk dunia, ZTE bertekad menciptakan ekosistem digital yang berteknologi pintar, serta menghadirkan konektivitas dan aspek kepercayaan di setiap lokasi. ZTE terdaftar di Bursa Efek Hong Kong dan Shenzhen. www.zte.com.cn/global 

IKUTI KAMI:


NARAHUBUNG MEDIA:

ZTE Corporation
Communications

Related stocks: HongKong:0763 Shenzhen:000063

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023