• 400 peserta dari hampir 100 perusahaan mengikuti ajang Broadband User Congress 2023 yang digelar ZTE
  • Setelah berinvestasi dan berinovasi selama dua dekade di Amerika Latin, ZTE berkomitmen mewujudkan era evolusi tanpa batas demi digitalisasi pita lebar yang berkembang pesat
  • Berbagai solusi mutakhir dipamerkan guna mempercepat evolusi FTTx, menjalankan inovasi layanan rumah, mendorong modernisasi transportasi, serta mendukung konektivitas perusahaan





    Mexico City, (ANTARA/PRNewswire)- ZTE Corporation (0763.HK 000063.SZ), perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan solusi teknologi informasi dan komunikasi, hari ini menggelar Broadband User Congress 2023 di Mexico City, Meksiko.




    Global partners sharing their views




    ZTE menggelar Broadband User Congress dengan tema "Thriving Broadband Digitalization" (Digitalisasi Pita Lebar yang Berkembang Pesat) pada 17-18 Oktober 2023. Pemuka opini, mitra industri, analis terkemuka dari IFT, ATIM, GSMA, GlobalData, dan operator telekomunikasi papan atas turut berpartisipasi di acara ini, serta berbagi perspektif. Acara selama dua hari ini menarik kehadiran lebih dari 400 peserta dari hampir 100 perusahaan. Lebih lagi, Broadband User Congress menampilkan lebih dari 50 pembicara yang membahas sejumlah topik seperti Tren Perkembangan Telekomunikasi dan Pita Lebar (Broadband), Ekosistem Pita Lebar, Teknologi Wi-Fi, Studi Kasus Pita Lebar, dan lain sebagainya.




    "Selama dua dekade terakhir, ZTE berkolaborasi dengan operator telekomunikasi di Amerika Latin. Investasi jangka panjang dan inovasi kami dalam mengembangkan teknologi dasar telah mendapat kepercayaan pelanggan," ujar Peng Aiguang, Senior Vice President, ZTE. "Secara bersama-sama, kita mengawali perjalanan yang luar biasa menuju era baru, masa depan dengan inovasi tanpa batas."




    Di acara ini, ZTE memaparkan solusi produksi mutakhir dalam empat topik utama. Pertama, ZTE membahas percepatan evolusi FTTx dengan pemutakhiran XGS-PON, migrasi HFC menuju serat optik, serta ODN berbobot ringan yang terlihat. Kedua, ZTE mengupas inovasi layanan rumah dengan teknologi Wi-Fi 6 yang telah berkembang dengan baik, transformasi IP video yang meliputi seluruh skenario aplikasi, ekosistem Android TV yang semakin lengkap, serta platform SCP untuk manajemen yang nyaman. Topik ketiga mengulas kemajuan modernisasi transportasi dengan FMC dan Jaringan IP berorientasi 5G, serta All-Scenario OTN. Topik terakhir, ZTE menitikberatkan dukungan konektivitas perusahaan dengan solusi FTTR-B bagi perusahaan dengan berbagai skala bisnis, transportasi berorientasi ToB, serta jaringan pusat data.




    Mengandalkan sejarah kolaborasi yang terjalin dengan klien di Amerika Latin, serta pemahaman luas atas kebutuhan telekomunikasi, strategi jaringan pita lebar ZTE berfokus pada konstruksi jaringan all-optical generasi baru. Tujuannya, mewujudkan pengalaman layanan yang lebih baik bagi berbagai orang, rumah, dan organisasi di Amerika Latin.




    Hingga kini, ZTE bertahan pada posisi No.1 dalam volume penjualan produk PON CPE dan DSL CPE, bahkan PON ONT buatan ZTE dikategorikan "Pemimpin Pasar" (Leader) dalam laporan FTTP terbaru yang dirilis GlobalData. Volume pengiriman produk CPE ZTE juga melampaui 540 juta unit di seluruh dunia. Lebih lagi, ZTE memimpin pangsa pasar IP STB global dan menjadi penyedia Android TV STB terbaik di seluruh dunia.




    Selain itu, ZTE turut memamerkan server berkinerja tinggi sekaligus solusi nirkabel dan kelistrikan yang marak ditemui.




    ZTE Global Services Ecosystem Forum juga digelar dengan sukses di ajang tersebut. Forum ini mempertemukan mitra-mitra penting dan pakar industri dari sekitar 30 perusahaan dan lembaga di Eropa dan Amerika. Peserta forum saling berdiskusi dan berbagi perspektif tentang tren intelligent network service, solusi, dan studi kasus dengan tema "Ultimate Service for a Win-Win Future".




    TENTANG ZTE:




    ZTE menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan demi menciptakan masa depan yang lebih baik. ZTE menyediakan teknologi inovatif dan solusi terintegrasi. Portofolio produk ZTE mencakup seluruh layanan nirkabel, jalur kabel, perangkat, dan telekomunikasi profesional. Melayani lebih dari seperempat penduduk dunia, ZTE bertekad menciptakan ekosistem digital yang berteknologi pintar, serta menghadirkan konektivitas dan aspek kepercayaan di setiap lokasi. ZTE terdaftar di Bursa Efek Hong Kong dan Shenzhen. www.zte.com.cn/global 




    IKUTI ZTE:




    Facebook www.facebook.com/ZTECorp




    Twitter www.twitter.com/ZTEPress




    LinkedIn www.linkedin.com/company/zte




    YouTube www.youtube.com/@ZTECorporation




    NARAHUBUNG MEDIA:




    ZTE Corporation

    Communications

    Surel: ZTE.press.release@zte.com.cn 










    Related stocks: HongKong:0763 Shenzhen:000063

    Pewarta: PR Wire
    Editor: PR Wire
    Copyright © ANTARA 2023