• Solusi ZTE Light  ODN menyediakan sejumlah fitur, seperti splice-free, uneven optical splitting, dan smart management
  • Kolaborasi ini melibatkan implementasi solusi ZTE Light ODN pertama yang berskala luas di pasar internasional, membuktikan solusi ini telah berkembang dengan baik dan siap digunakan secara komersial



Guayaquil, Ekuador, (ANTARA/PRNewswire)- ZTE Corporation (0763.HK / 000063.SZ), perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan solusi teknologi informasi dan komunikasi, berkolaborasi dengan Claro Ecuador, pemimpin pasar FBB di Ekuador yang memiliki 330.000 pengguna. Kolaborasi ini memfasilitasi implementasi jaringan Fiber to the Home (FTTH) secara cepat dan berskala luas dengan memanfaatkan solusi inovatif ZTE Light ODN.


    Solusi ZTE Light ODN menawarkan berbagai fitur canggih, termasuk splice-free connectivity, uneven optical splitting, dan intelligent management. Staf yang bertugas membangun jaringan mudah menghubungkan kotak distribusi optik dan kabel optik dengan konektor tipe pre-connectorized di lokasi jaringan setelah rencana desain telah dibuat. Pendekatan ini menjamin konstruksi splice-free dari jaringan backbone menuju Optical Distribution Network (ODN) sehingga meningkatkan efisiensi implementasi solusi dan biaya. Solusi ini sangat cocok untuk implementasi jaringan cepat dan berskala luas.

    Salah satu fitur unggulan solusi ini adalah desain uneven optical splitting yang inovatif, secara efektif mengalokasikan daya optik agar berbagai kotak distribusi optik terhubung dengan satu jalur kabel optik. Hasilnya, utilisasi sumber daya pun menjadi lebih optimal. Didukung platform smart management, solusi ini membantu operator mentransformasi kanal yang bersifat "dumb" menjadi sumber daya "bright", menghadirkan sumber daya tautan optik secara visual dan mudah dikelola. Hal ini tidak hanya meningkatkan efisiensi sumber daya jaringan, namun juga menghemat biaya pemeliharaan dan pencegahan kerusakan jaringan sehingga mengoptimalkan efisiensi troubleshooting.

    Claro Ecuador menjadi perusahaan terdepan dalam aplikasi komersial solusi Light ODN berskala luas di pasar internasional. Saat ini, Claro Ecuador telah berhasil mengimplementasikan jaringan FTTH yang terdiri atas 200.000 jalur, memperluas jangkauan jaringan hingga di wilayah-wilayah utama Ekuador.

    Ke depan, ZTE dan Claro Ecuador akan meningkatkan kolaborasi, mengeksplorasi aplikasi solusi Light ODDN secara luas dalam implementasi lightweight dan manajemen visual. Target kedua pihak adalah meningkatkan efisiensi implementasi jaringan dan fitur manajemen jaringan secara visual.

    TENTANG ZTE:

    ZTE menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan demi menciptakan masa depan yang lebih baik. ZTE menyediakan teknologi inovatif dan solusi terintegrasi. Portofolio produk ZTE mencakup seluruh layanan nirkabel, jalur kabel, perangkat, dan telekomunikasi profesional. Melayani lebih dari seperempat penduduk dunia, ZTE bertekad menciptakan ekosistem digital yang berteknologi pintar, serta menghadirkan konektivitas dan aspek kepercayaan di setiap lokasi. ZTE terdaftar di Bursa Efek Hong Kong dan Shenzhen. www.zte.com.cn/global 

    IKUTI KAMI:


    NARAHUBUNG MEDIA:

    ZTE Corporation
    Communications

    Related stocks: HongKong:0763 Shenzhen:000063


    Pewarta: PR Wire
    Editor: PR Wire
    Copyright © ANTARA 2023