Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina mengatakan timnya sudah menjalin kesepakatan dengan pemain asing anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Annisa mengatakan pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan beberapa calon penggawa asing anyar.

"Kita sudah mengantongi nama-nama pemain asing, sudah ada kontrak dengan kita cuma kita harus taat administrasi. Jadi mohon bersabar kepada seluruh suporter Madura United FC," ujar Annisa.

Madura United diketahui kini telah mengamankan tiga pemain asing bebas dengan memperpanjang kontrak Hugo Gomes, Lulinha dan Cleberson, serta mendaratkan pemain asing ASEAN anyar Jacob Mahler yang berasal dari Singapura.

Baca juga: Madura United tambah komposisi pemain asing usai daratkan Jacob Mahler

Mahler merupakan pemain asing yang baru saja didatangkan Laskar Sape Kerrab dan manajer Madura United Umar Wachdin mengatakan pemain tersebut merupakan kebutuhan dari tim pelatih.

"Jacob Mahler ini kami dapat rekomendasi dari pelatih di Singapura. Kami tanyakan terkait pemain ini dan rekomendasinya cukup positif," terang Umar.

"Kami berharap dengan adanya pemain ASEAN ini, tim Madura United akan lebih baik dan Jacob (Mahler) punya semua komponen ini untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain yang baik," sambungnya.

Kini Madura United dapat mendatangkan dua pemain asing tambahan setelah adanya perubahan regulasi soal legiun impor yang diterapkan pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24 tiap tim dapat mendaftarkan lima pemain asing bebas ditambah satu pemain asing asal ASEAN. Pada musim lalu, tiap tim hanya diperbolehkan mendaftarkan tiga pemain asing bebas dan satu pemain asal Asia.

Baca juga: Presiden Madura United tegaskan komitmen orbitkan putra daerah
Baca juga: Pelatih Persebaya Surabaya apresiasi profesionalitas Sho Yamamoto

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023