Jakarta (ANTARA) - Persis Solo kembali mempertahankan pemainnya dengan memberikan perpanjangan kontrak kepada gelandang Taufiq Febriyanto menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Direktur Olahraga Persis Solo Edwin Klok mengatakan Taufiq mendapatkan kontrak hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Edwin menambahkan meyakini bahwa pemain kelahiran 12 Februari 1997 tersebut tidak memiliki rasa takut sebagai gelandang bertahan.

Selain itu, Edwin menilai Taufiq adalah seorang pekerja keras di setiap pertandingan serta mentalitas yang dimilikinya merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh tim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIS (@persisofficial)



"Taufiq adalah gelandang bertahan yang tidak memiliki rasa takut dengan working rate yang tinggi. Ia juga memiliki mentalitas luar biasa untuk bermain di posisinya dan juga untuk Persis," ungkap Klok.

"Ia selalu siap ketika tim membutuhkannya. Taufiq akan selalu berjuang untuk Persis kapanpun," pungkasnya.

Pemain kelahiran Sukoharjo tersebut tercatat didatangkan oleh Persis Solo jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 dari Persita Tangerang.

Taufiq Febriyanto tercatat tampil sebanyak 24 pertandingan untuk Persis Solo pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 dengan total 1.125 menit bermain.

Selain Persis Solo dan Persita Tangerang, pemain berusia 26 tahun tersebut tercatat pernah membela beberapa klub di Indonesia seperti PS Bengkulu, Persiwa Wamena, PSS Sleman dan Persik Kediri.

Baca juga: Taufiq Febriyanto bangga bisa bergabung dengan Persis Solo
Baca juga: Persis Solo berikan perpanjangan kontrak kepada Rian Miziar
Baca juga: Medina cari pemain asing yang mau berjuang untuk Persis Solo

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023