Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola K-pop Shotaro dan Sungchan meluapkan isi hati mereka melalui media sosial usai kepergian mereka dari grup NCT diumumkan agensi SM Entertainment pada Rabu (24/5), salah satunya janji untuk kembali dengan citra diri yang lebih keren.
 
"Saya akan kembali segera dengan citra diri yang lebih keren jadi harap tunggu sebentar!!," tulis Shotaro melalui surat tulisan tangan yang diunggah ke laman Instagram dan disiarkan Soompi, Rabu (24/5.
 
Shotaro mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar dan para rekan di NCT yang telah mendukungnya selama ini. Menurut dia, mereka memberi kekuatan paling besar untuk promosinya sebagai personel NCT.

Baca juga: Sungchan dan Shotaro akan berpisah dari NCT
 
Shotaro meyakini semua pengalaman selama menjadi anggota NCT akan menjadi kekuatan untuknya demi menjadi idola yang dibanggakan para penggemar.
 
"Aku percaya semua pengalaman berharga yang kupelajari dari promosi dengan NCT akan menjadi kekuatan untuk menjadi artis yang kalian semua banggakan. Aku akan bekerja keras," tulis Shotaro.
 
Hal senada diungkapkan Sungchan. Dia mengaku banyak belajar selama ini walau disertai penyesalan karena ada hal-hal yang tidak bisa dia lakukan dengan lebih baik.

Baca juga: Agensi umumkan Lucas akan keluar dari NCT dan WayV
 
Seperti Shotaro, dia juga mengakui dukungan penggemar dan para personel NCT membantunya khususnya di masa-masa sulit.
 
"Merupakan kehormatan yang luar biasa untuk bersama kalian (penggemar) selama tiga tahun bahagia ini dan aku menganggapnya sebagai kenangan yang berharga," tulis dia melalui aplikasi Bubble dan disiarkan Soompi.
 
"Di masa depan, aku akan melakukan yang terbaik dan tampil dengan citra yang baik. Terima kasih selalu dan aku mencintai kalian," demikian kata Sungchan.
 
Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan Sungchan dan Shotaro akan meninggalkan NCT dan bersiap untuk debut di grup lain yang masih dalam agensi pada akhir tahun ini.

Baca juga: Taeyong NCT dikonfirmasi sedang persiapkan debut solo
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023