Tangerang (ANTARA) -
Penonton gelaran konser grup idola beraliran metal asal Jepang BABYMETAL mulai memadati area konser di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Kamis malam ini.

Calon penonton BABYMETAL mulai mengantre untuk memasuki area panggung pada pukul 18.30 WIB sementara konser dijadwalkan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Penonton yang datang mayoritas berpakaian serba hitam, seperti penikmat musik metal pada umumnya. Beberapa penonton menggunakan kaus bergambar BABYMETAL, bahkan ada yang berkostum layaknya personil trio idola dari Jepang tersebut.

Konser BABYMETAL di Indonesia merupakan bagian dari tur global "BABYMETAL World Tour 2023" yang akan diselenggarakan di Asia dan Australia. Beberapa waktu lalu iMe Indonesia selaku penyelenggara konser BABYMETAL di Indonesia mengunggah video yang menampilkan personil grup itu menyapa penggemar mereka.

Mereka memberitahukan akan datang ke Indonesia dan mengajak para penggemarnya untuk bertemu pada konser BABYMETAL malam ini.

BABYMETAL adalah grup idola asal Jepang yang beranggotakan Suzuka Nakamoto (Su-metal), Moa Kikuchi (Moametal), dan Momoko Okazaki (Momometal). Okazaki resmi bergabung  dengan grup tersebut pada April tahun ini, menggantikan Yui Mizuno (Yuimetal) yang memutuskan keluar pada 2018.

Baca juga: BABYMETAL siap tampil di Indonesia, ini rincian harga tiketnya

Baca juga: BABYMETAL, Sukima Switch tampil virtual lewat "Stay Home #WITHME"

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023