Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Korea Selatan Song Ji Hyo menyapa para penggemar di Jakarta dalam acara Fan Concert "Glow with Jihyo" yang digelar oleh brand perawatan kecantikan (skincare) Glutanex dan retailer produk kesehatan dan kecantikan Watsons pada Sabtu di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Pada kesempatan tersebut, anggota "Running Man" itu melakukan banyak interaksi hangat dan seru bersama para penggemar, termasuk memberikan tips perawatan wajah hingga memakaikan langsung skincare ke wajah mereka.

Tiga orang penggemar beruntung diajak oleh Song Ji Hyo untuk naik ke atas panggung. Kulit wajah mereka kemudian diamati oleh sang aktris dan diberikan tips-tips perawatan sesuai dengan kondisi kulit masing-masing dan dipakaikan skincare.

Penggemar pun tampak sangat antusias. Bahkan, salah satu penggemar yang diajak naik ke atas panggung tak kuasa menahan tangis haru karena bisa berinteraksi langsung dengan sang idola dari dekat. Melihat penggemarnya menangis, Song Ji Hyo tak ragu untuk memeluknya.

Baca juga: Besok, Song Ji Hyo sapa penggemar di Jakarta

Adapun produk yang dipakaikan Song Ji Hyo kepada penggemar adalah glow balm Glutanex yang diklaim dapat berfungsi sebagai moisturizer yang memberikan efek glowing seketika.

Produk tersebut, diakui Song Ji Hyo, kerap ia bawa ke mana pun dan kapan pun.

"Aku selalu membawa produk ini di tas," ujar Song Ji Hyo.

Tidak hanya penggemar wanita, penggemar pria pun juga dipakaikan skincare oleh Song Ji Hyo.

"Aku akan mengoleskan stik pelembap ini ke bibirnya, juga ke area di antara mata dan hidung," kata Song Ji Hyo.

Baca juga: Song Ji Hyo pamer kemampuan menari di depan penggemar

Fan Concert "Glow with Jihyo" juga membawa hal-hal seru lainnya yang semakin mendekatkan penggemar dengan Song Ji Hyo, seperti fan sign dan foto bersama.

Bahkan menariknya, setelah acara selesai, Song Ji Hyo turun dari panggung menghampiri kerumunan penggemar dan mengajak mereka berswafoto.
Aktris asal Korea Selatan Song Ji Hyo menghampiri penggemar dalam Fan Concert "Glow with Jihyo" yang digelar Glutanex dan Watsons di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (27/5/2023). (ANTARA/Nanien Yuniar)

Selain itu, Glutanex dan Watsons juga memberikan grand prize kepada satu orang penggemar untuk trip ke Korea Selatan dan makan malam bersama Song Ji Hyo.

Baca juga: Song Ji Hyo lahap makan camilan tradisional Indonesia

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023