Jakarta (ANTARA) -
Aktris asal Korea Selatan Song Ji Hyo memamerkan kemampuan menarinya di hadapan para penggemar dalam acara Fan Concert "Glow With Jihyo" yang digelar brand perawatan kecantikan Glutanex dan retailer produk kesehatan dan kecantikan Watsons di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu.
 
Saat lagu "Hot Issue" diputar, Song Ji Hyo menari tipis-tipis dengan percaya diri. Tariannya itu pun langsung disambut teriakan histeris para penggemar.
 
Anggota "Running Man" itu lalu mengatakan bahwa ia sebenarnya telah menyiapkan tarian untuk dipamerkan khusus kepada penggemarnya yang hadir dalam acara tersebut.
 
"Khusus untuk acara ini, saya sudah menyiapkan dance. Meski sedikit-sedikit, tapi ini disiapkan khusus untuk kalian hari ini," kata aktris berusia 41 tahun itu.
 
"Saya minta maaf karena tidak bisa menampilkan tarian dengan durasi yang lebih panjang," lanjut dia.

Baca juga: Enam fakta "Was It Love?", drama Korea terbaru Song Ji-hyo
 
Ia kemudian meminta kru untuk membawakan dua buah kursi ke atas panggung, lalu mengajak salah satu kru untuk menemaninya menari.
 
Song Ji Hyo pun menari diiringi lagu "Rollin" bersama salah seorang kru dengan menggunakan kursi tersebut sebagai properti. Kali ini, tariannya tampak lebih centil dan luwes.
 
Para penggemar pun sontak berteriak histeris ketika menyaksikan Song Ji Hyo menari.

Baca juga: Song Ji-hyo tunjukkan sisi gelap di "Intruder"
 
"Kalian sudah capek-capek datang ke sini, jadi saya ingin memperlihatkan sedikit tarian. Tapi karena saya pakai sepatu tinggi, jadi saya tidak terlalu jago. Maaf, ya," ujar Song Ji Hyo ketika selesai menari.
 
Song Ji Hyo merupakan aktris yang telah lama eksis di dunia hiburan Korea Selatan, yakni sejak tahun 2001.
 
Selain terkenal sebagai anggota "Running Man", Song Ji Hyo juga telah banyak tampil di berbagai judul drama dan film seperti "Princess Hour", "Was It Love?", "A Frozen Flower", dan "Intruder".

Baca juga: Super Junior D&E dan Song Ji-hyo ajak fans bantu anak kanker Indonesia

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023