Enam fakta "Was It Love?", drama Korea terbaru Song Ji-hyo

Enam fakta "Was It Love?", drama Korea terbaru Song Ji-hyo

Drama Korea "Was It Love?" (HO/Netflix Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Drama Korea "Was It Love?" menceritakan perjalanan Noh Ae-jeong (Song Ji-hyo), seorang produser film sekaligus ibu tunggal untuk anaknya yang berusia 14 tahun.

Kehidupan Ae-jeong berubah ketika ia ditinggalkan empat laki-laki dalam waktu yang bersamaan. Putrinya yang bernama Noh Ha-nee (Um Chae-young) pun bertekad untuk mencari tahu siapa ayah kandungnya di antara empat laki-laki tersebut.

Kandidat yang pertama adalah mantan pacar ibunya, Oh Dae-o (Son Ho-jun), seorang penulis novel ternama dengan watak yang kurang menyenangkan.

Kandidat kedua adalah aktor papan atas Ryu Jin (Song Jong-ho) yang terlihat sempurna dalam berbagai hal, namun seperti menyembunyikan watak aslinya di balik sosok ketenarannya.

Kandidat berikutnya adalah Oh Yeon-woo (Koo Ja-sung), guru Ha-nee yang tinggal bersama keluarga Ae-jeong, sekaligus pria yang paling disukai ibu Ae-jeong.

Terakhir adalah Koo Pa-do (Kim Min-jun), seorang mantan mafia yang menyeramkan namun tampan. Sepertinya akan ada persaingan sengit karena aktris yang bernama Joo A-rin (Kim Da-som) disebut-sebut sebagai saingan Ae-jeong dalam percintaan.

Dalam konferensi pers, para pemain menyampaikan hal menarik yang bisa dinantikan dalam drama Korea ini, seperti dikutip dari siaran resmi Netflix, Rabu.

1. Sang anak yang jauh lebih dewasa dari ibu dan neneknya
Drama Korea "Was It Love?" (HO/Netflix Indonesia)


Sebagai seorang ibu muda, Song Ji-hyo menjelaskan bahwa karakternya merupakan seorang ibu yang berusaha menjadi seorang teman bagi anaknya. Namun, anak perempuannya ternyata jauh lebih dewasa dari ibu dan neneknya.

2. Oh Dae-o adalah karakter yang kekanakan
Drama Korea "Was It Love?" (HO/Netflix Indonesia)


Ketika para pemain lain memuji karakter mereka masing-masing, Son Ho-jun justru berpikir sebaliknya. Berperan sebagai Oh Dae-o, ia melihat bahwa karakternya tidak peduli dengan alasan di balik kandasnya hubungan Dae-o dan Ae-jeong. Dae-o merasa bahwa Ae-jeong meninggalkannya secara sepihak dan berpikir bahwa ia adalah korban dari hubungan tersebut.

Baca juga: Serial Netflix "Money Heist" akan diadaptasi jadi drama Korea

Baca juga: Jinyoung GOT7 dikabarkan akan bintangi film "Hi, My Soulmate"


3. Gaya rambut Ryu-Jin yang cocok untuk dibuat meme
Drama Korea "Was It Love?" (HO/Netflix Indonesia)

Song Jong-ho berperan sebagai aktor terkenal bernama Ryu-jin. Jong-ho mengaku bahwa gaya rambut karakternya zaman dulu sangat mengocok perut. Dia pun bercanda dengan memberikan komentar bahwa gaya rambut tersebut merupakan sebuah tribut untuk sang sutradara yang ternyata memiliki gaya rambut serupa.

4. Kim Min-jun tidak menganggap karakternya menyeramkan
Drama Korea "Was It Love?" (HO/Netflix Indonesia)


Koo Pa-do digambarkan sebagai mantan seorang mafia dalam serial ini, sehingga tak heran jika para pemain "Was it Love?" takut dengan karakternya. Namun Kim Min-jun justru memiliki pendapat yang berbeda tentang karakternya. Ia merasa bahwa karakternya tidak terlalu menyeramkan jika dilihat dari foto.

5. Karakter Joo A-rin yang sulit untuk dibenci
Drama Korea "Was It Love?" (HO/Netflix Indonesia)


Kim Da-som mengatakan bahwa karakter yang ia perankan, Joo A-rin, terlihat polos dan cantik, namun sebenarnya sangat provokatif dan tidak mudah menyerah. A-rin juga terkadang sedikit menyebalkan, namun ia sangat jujur dan terbuka.

6. Proses syuting yang sering diiringi hujan
Drama Korea "Was It Love?" (HO/Netflix Indonesia)


Menurut Song Ji-hyo, hujan dan salju seringkali terjadi saat syuting, termasuk hujan bunga sakura. Song ji-hyo menceritakan bahwa adegan yang paling berkesan adalah ketika Song Jong-ho tidak bisa membuka matanya untuk berakting menangis karena ia harus berada di bawah hujan yang deras. Song Ji-hyo pun tidak bisa menahan tawa saat menyaksikan Song jong-ho di depannya.

Baca juga: Aktor Woo Do-hwan mulai wajib militer hari ini

Baca juga: "Reply 1988" hingga "The World of Married" tayang gratis di Vidio

Baca juga: 11 drama Korea yang bisa ditonton tanpa harus premium

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar