U-KISS lelang album untuk bantu korban banjir Jakarta

U-KISS lelang album untuk bantu korban banjir Jakarta

U-KISS adalah boyband Korea Selatan yang dibentuk pada 2008. U-KISS beranggotakan Soohyun, Kiseop, Eli, Kevin, Dongho, Hoon dan AJ. (www.wikipedia.org)

Jakarta (ANTARA News) - Boyband Korea Selatan UKISS melelang album dan barang pribadi mereka demi menggalang dana untuk korban banjir di Jakarta.

"Kami akan melelang CD terbaru, mini album ketujuh yang sudah ditandatangani semua anggota UKISS dan t-shirt yang sering kami pakai yang sudah kami tandatangani," kata Soohyun pada konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Kedua album yang sudah ditandatangani semua anggota UKISS itu dilelang seharga Rp1.000.000 dan Rp2.500.000 pada sesi amal yang dihadiri ratusan penggemar di FX Senayan, Jumat.


Sementara itu, t-shirt pribadi mereka dilelang lewat situs Oppa Oppa Live.

Showcase UKISS di Jakarta baru digelar pada 26-27 April 2013. Namun, dua UKISS yaitu Soohyun dan Kevin berada di Jakarta hari ini untuk menggelar acara amal bagi korban banjir.

Soohyun dan Kevin bersama organisasi kemanusiaan peduli anak Wahana Visi Indonesia serta Bank Mutiara akan mendistribusikan alat tulis dan mainan untuk anak-anak di pengungsian Penjaringan, Jakarta Utara hari ini.

Selain itu, dari setiap tiket showcase yang terjual, akan disisihkan Rp10.000 untuk korban banjir.

Tiket showcase grup UKISS yang beranggotakan Soohyun, Kiseop, Eli, Kevin, Dongho, Hoon dan AJ itu dijual mulai dari Rp250.000 hingga Rp2.500.000.


(nan)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar