Dapatkah Anda menampilkan gerakan yang tepat seperti di video game?"
London (ANTARA News) - Sutradara film asal Inggris, Duncan Jones, akan menyutradarai film "Warcraft" yang diangkat dari permainan video populer, menurut pernyataan dalam akun jejaring sosial Facebook.

Film tersebut, yang diperkirakan membutuhkan biaya lebih dari 100 juta dolar Amerika Serikat (AS), akan menjadi langkah besar Jones. Ia sebelumnya meraih sukses di sejumlah film, antara lain film drama luar angkasa berdana kecil "moon" dan film fiksi-ilmiah "Source Code" yang dibintangi Jake Gyllenhaal.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa Duncan Jones ... telah menandatangani kontrak dengan Legendary Pictures untuk menyutradarai film aksi mendatang yang didasarkan atas dunia Warcraft," kata pernyataan yang dikutip kantor berita Reuters.

Dalam sebuah pesan di akun jejaring sosial Twitter-nya, sutradara berusia 41 tahun yang juga merupakan anak laki-laki dari David Bowie itu menambahkan, "Jadi tantangan telah diberikan: Dapatkah Anda menampilkan gerakan yang tepat seperti di video game? Saya sudah selalu mengatakan bahwa itu mungkin. Harus membuktikannya sekarang! "

Naskah untuk film tersebut, yang dijadwalkan mulai berproduksi pada 2013 dan muncul di bioskop pada tahun 2015, sedang ditulis oleh Charles Leavitt, yang berada di balik film thriller tahun 2006 "Blood Diamond".

"Warcraft" adalah salah satu permainan video dalam jaringan dengan banyak pemain yang paling sukses di dunia.
(Uu.G003/Z002)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2013