Kami harus punya tujuan yang sama dan kami tidak ingin tercampakkan begitu saja
Madrid (ANTARA News) - Gelandang serang berkebangsaan Prancis Karim Benzema mengusung semangat perlawanan khas Real Madrid untuk menghadapi pasukan Jerman dalam laga persahabatan kedua negara di Stade de France pekan ini.

Benzema akan mengobarkan semangat perlawanan khas pasukan Los Blancos bersama dengan Frank Ribery dan Hugo Lloris, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Ketiga pemain itu akan membela negaranya bahu membahu melawan Jerman. Ketiga pemain itu termotivasi setelah mampu mengalahkan Spanyol ketika kedua negara berduel pada 26 Maret.

Benzema memberi testimoni mengenai situasi Real Madrid.

"Penampilan kami semakin membaik. Kami memang kecewa. Kami harus bertarung sampai liga kompetisi ini berakhir, meski kami harus melewati kesulitan untuk meraih (kemenangan)," katanya.

Pemain Prancis itu tidak terlalu banyak berkomentar soal suasana kamar ganti Madrid.

Ia mengatakan, "Kami harus saling mengerti dan saling memahami. Kami harus punya tujuan yang sama dan kami tidak ingin tercampakkan begitu saja."

"Kami semua ingin meraih kemenangan. Kami masih harus berjuang di Liga Champions, sebuah kompetisi istimewa, dan harus menjalani laga kedua melawan Barcelona," katanya.

Benzema juha menyoroti nilai yang sekarang ini berkembang di antara para pemain Madrid. "Anda tak akan pernah tahu apa yang sedang terjadi. Kami pemain Real Madrid dan berharap senantiasa menang dalam setiap laga. Kami bukan pemain yang begitu saja mau menyerah," katanya.
(A024)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013