Washington (ANTARA News) - Ketika forward NBA All-Star Blake Griffin istirahat sebelum pertandingan karena cedera urat kaki, Los Angeles Clippers pun kalah beruntun untuk ketiga kalinya, saat dipecundangi Washington 98-90, Senin.

Griffin sudah memainkan 197 pertandingan sebelum absen membantu Clippers, yang juga tidak diperkuat guard Chris Paul dalam delapan laga terakhir, juga karena mengalami cedera pada kakinya.

Menurut laporan AFP, Martell Webster menghasilkan 5 dari 6 lemparan ketika membuat Wizards memimpin dengan sumbangan 21 poin sedangkan pemain dari Brazil Nene dan Garrett Temple masing-masing menyumbang 15 poin dan John Wall menambah 13 poin dan delapan assist untuk Washington (12-35).

Emeka Okafor membuat 14 rebound dan Trevor Ariza menyumbang 10 poin ketika bangkit dari bangku cadangan untuk Wizards, yang mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka.

Jamal Crawford mencetak angka 28 poin dan Eric Bledsoe menambah 17 poin dan sembilan assist untuk Clippers, yang masih memimpin klasemen Divisi Pasifik dengan skor 34-16. DeAndre Jordan menyumbang rebound tertinggi dalam karirnya dengan 22 rebounds dalam kekalahan itu.

Ini merupakan kemenangan pertama bagi Wizards atas Clippers sejak 31 Januari 2008.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013