E-Sport

PUBG Mobile rayakan pembaruan 2.6 dengan "variety show"

PUBG Mobile rayakan pembaruan 2.6 dengan "variety show"

Poster Tretan Muslim yang tergabung dalam kampanye PUBG Mobile pembaruan versi 2.6 bertajuk “Dinoground” untuk pemain dan penggemar di Indonesia. (ANTARA/HO/PUBG Mobile)

Jakarta (ANTARA) - Game PUBG Mobile merayakan pembaruan versi 2.6 bertajuk “Dinoground” melalui rangkaian variety show yang akan diramaikan oleh Tretan Muslim dan sejumlah pro player, pemengaruh (influencer) dan kreator konten Indonesia.

Dikutip melalui keterangan resmi, Jumat, pembaruan Dinoground memungkinkan pemain untuk dapat merasakan sensasi bertempur sambil ditemani serangkaian fitur seru dengan tema dinosaurus.

Lebih lanjut, pada variety show ini, Tretan Muslim akan tampil dengan setelan Ultimate Crimson Ephialtes terbaru dari PUBG Mobile. Ia akan berperan sebagai “Dino Leader” yang bertugas untuk memberikan tantangan kepada 12 orang influencer yang telah dibagi ke dalam tiga tim yaitu Tim Bang Alex (Bang Alex, Ryzen, Skyskuuy, dan Nadia Evanya); Tim Bangpen (Bangpen, Babyla, Namidya Memey, dan Pablo Laputa); dan Tim Benny Moza (Benny Moza, Mute, Lowrkid, dan Chibeg).

Tantangan yang diberikan berupa adu fisik dan ketangkasan, kerja sama tim, hingga unjuk gigi bermain PUBG Mobile di mode Dinoground. Para penggemar pun bisa memberikan dukungan kepada tim favorit mereka.

Adapun variety show ini akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 3 Juni dan episode keduanya pada tanggal 4 Juni, dengan masing-masing episode berdurasi 20 menit. Rangkaian variety show PUBG Mobile “Wild Clash” ini bisa disaksikan di kanal YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia.

Selain variety show, pembaruan Dinoground juga dimeriahkan oleh ‘Community Tournament Spesial Dinoground’ berhadiah ribuan UC dan Royale Pass Elite Plus, aktivitas livestream ‘Catch N Run’ dari kreator konten, dan lainnya.

Baca juga: Alan Kumaseh koleksi dua medali PUBG Mobile SEA Games 2023
Baca juga: Dua emas PUBG Mobile di SEA Games perkuat posisi Indonesia di ASEAN


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar