... tak mampu menyelamatkan Tim Ganteng yang dibelanya dari kekalahan 5-8... "
Medan (ANTARA News) - Gol tendangan melengkung berhasil dibuat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS),  Anis Matta, dalam pertandingan persahabatan futsal dengan Tim Jurnalis Medan.

Sayang gol indah yang dicetak Matta dari setengah lapangan pada menit kedelapan ini tak mampu menyelamatkan Tim Ganteng yang dibelanya dari kekalahan 5-8.

Pertandingan futsal yang digelar di Village Futsal, Medan, Rabu ini, merupakan bagian dari konsolidasi kader dan temu tokoh presiden PKS di Sumatera Utara.

Selain Matta, Tim Ganteng menurunkan Pelaksana tugas Gubernur Sumatera Utara, Gatot Nugroho, yang kali ini bermain sebagai penyerang.

Pertandingan persahabatan ini berjalan ketat. Tim Media yang diperkuat jurnalis lokal dan nasional langsung menekan sejak peluit kick-off berbunyi.

Hasilnya tiga gol berturut-turut dilesakkan Tim Media yang dicetak Jonris dari Kiss FM, Galih DAAI TV dan Harizal Metro TV. Gol balasan Tim Ganteng dibuat Nugroho, Suryanda, dan Matta.

Hingga peluit akhir berbunyi, skor pertandingan bertahan di 5-8 untuk Tim Media. Atas kemenangannya Tim Media berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp.5.555.555.

Nugroho usai pertandingan mengakui laga tersebut bukan mencari siapa menang dan kalah.

Namun esensi yang terpenting adalah semakin terjalin eratnya silaturrahim antara PKS dengan para jurnalis di Sumut. "Silaturrahim tentunya harus terus kita jaga dengan semua pihak, termasuk juga dengan para wartawan," katanya.

(KR-JRD/A020)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013