Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola K-pop sekaligus penulis lagu Cho Seung-youn atau dikenal sebagai WOODZ mempersembahkan lagu "Cantik" yang dipopulerkan grup Kahitna untuk para penggemar di Indonesia dalam konser perdanannya bertajuk "[OO-LI]"pada Sabtu.
 
"Tiada lagi yang ganggu kita. Ini kesungguhan sungguh aku sayang kamu. Ada hati yang termanis dan penuh cinta. Tentu saja kan ku balas seisi jiwa," demikian penggalan lirik lagu yang WOODZ lantunkan hingga dua kali saat itu.
 
Usai bernyanyi dia mengungkapkan lagu ini enak didengar dan selalu dia nyanyikan saat berada di Jakarta.
 
"Lagu ini bagus banget ya sampai aku ulang-ulang terus ya. Ini lagu yg selalu aku nyanyikan waktu di Jakarta. Lagunya memang bikin aku ingin dengar terus," kata WOODZ.
 
Sebelum mengejutkan penggemar dengan lagu "Cantik", WOODZ membuka gelaran konser dengan membawakan "Busted" diikuti HIJACK" dan "Love Me Harder", yang diiringi live band.

Baca juga: WOODZ siap tampilkan lagu-lagu barunya untuk penggemar di Indonesia
 
Sang penyanyi kala itu tampil dalam balutan busana atasan merah dan bawahan hitam lengkap dengan kacamata hitam.
 
Para penggemar atau disapa MOODZ menyambut kehadiran sang idola dengan menjerit lalu meneriakkan nama Cho Seung-youn.
 
"2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI]" yang berlangsung di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan menjadi bagian dari rangkaian tur konser dunianya dan Indonesia menjadi negara di kawasan Asia Tenggara pertama yang dia sambangi.

Melalui sebuah video, WOODZ berjanji akan membawakan lagu-lagu dalam album barunya dan meminta para penggemar atau disapa MOODZ menantikan penampilannya.

Pria yang pernah bergabung dalam grup idola X1 itu membuka rangkaian tur konser di Seoul, Korea Selatan selama dua hari yakni pada 20 dan 21 Mei 2023. Setelah Jakarta, Indonesia, WOODZ dijadwalkan tampil di Kuala Lumpur pada 11 Juni 2023, diikuti Manila enam hari kemudian dan Bangkok pada 1 dan 2 Juli 2023.
 
Tak hanya di Asia Tenggara, WOODZ juga akan menggelar konser serupa di dua kota Negeri Sakura yakni Osaka dan Tokyo, kemudian kota-kota di Amerika Latin yaitu Meksiko City, Lima, Santiago dan Sao Paulo pada Juni hingga pertengahan Juli 2023.

Baca juga: Penyanyi idola WOODZ akan mampir ke Jakarta Juni 2023

Baca juga: Kim Namjoon alias RM resmi ditunjuk jadi duta MAKRI

Baca juga: V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali dirumorkan berkencan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023