saya agak bergetar sedikit rupanya ada koneksi di sini tahun 1962 rekaman lagu Asian Games, kan begini-begini bekas Ketua Asian Games
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik bidang ekonomi pada Sabtu (3/6) kemarin yang masih layak disimak pada Minggu hari ini, mulai dari Mendag: Harga kebutuhan pokok di Palangka Raya stabil jelang Idul Adha, hingga Menteri BUMN terkesan pada Lokananta terkait Asian Games dan PSSI.

Berikut berita tersebut:


Mendag: Harga kebutuhan pokok di Palangka Raya stabil jelang Idul Adha

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengatakan harga barang kebutuhan pokok secara umum di Pasar Besar, Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada Sabtu, menjelang Idul Adha terpantau stabil dan stok cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca informasi lengkapnya di sini


Indonesia raih peringkat pertama Global Muslim Travel Index

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan Indonesia berhasil meraih predikat Top Muslim Friendly Destination of The Year 2023 dalam Mastercard Crescent Rating Global Muslim Travel Index (GMTI) 2023 di Singapura.

Baca berita lengkapnya di sini


Menparekraf targetkan 4,4 juta lapangan kerja baru

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahudin Uno menargetkan pada 2024 dapat menciptakan 4,4 juta lapangan kerja baru di Indonesia, guna mendorong perekonomian nasional.

Baca berita lengkapnya di sini


Jamkrindo ajak mahasiswa bangun ekosistem digital bagi pelaku UMKM

PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) mengajak mahasiswa untuk terlibat aktif dalam membangun ekosistem digital bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca berita lengkapnya di sini


Menteri BUMN terkesan pada Lokananta terkait Asian Games dan PSSI

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan dua hal sehingga terkesan dengan Lokananta, studio rekaman pertama di Indonesia yang berlokasi di Kota Solo, Jawa Tengah, yaitu terkait Asian Games dan PSSI.

Baca berita lengkapnya di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023