Malang (ANTARA News) - Arema Indonesia optimistis mampu meraih poin sempurna dari tamunya Persisam Samarinda dalam lanjutan laga Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Kamis (7/2).

General Manajer Arema Indonesia, Ruddy Widodo, yakin Arema mampu meladeni Persisam dengan baik kondisi fisik dan mental pemain saat ini sangat bagus.

"Kami berharap pemain bisa tampil trengginas seperti ketika menjamu Mitra Kukar pekan lalu. Apalagi ada beberapa pemain yang sebelumnya masih cedera sudah bisa diturunkan saat lawan Persisam," katanya.

Pelatih Arema LSI Rahmad Darmawan mengingatkan agar pemain asuhannya tidak terlena dan selalu mencermati gaya permainan lawan dalam laga dengan Persisam nanti.

Rahmad mengaku sudah memahami karakter dan gaya permainan Persisam karena sudah pernah bertemu di ajang Inter Island Cup (IIC). "Permainan mereka sangat mengejutkan ketika melakukan serangan balik," ujarnya.

Pelatih Persisam, Sartono Anwar, mengakui, pertandingan melawan Arema akan menjadi laga yang cukup sulit karena tim asuhannya baru mengalami kekalahan perdana musim ini di kandang Persegres Gresik dengan skor tipis 2-1.

Ia mengatakan, Persisam harus mengerahkan kekuatan lebih menghadapi Arema, lebih disiplin, lebih semangat dan lebih fokus.

"Arema yang kami hadapi dalam IIC pada pramusim berbeda dengan Arema yang sekarang, sehingga kami harus ekstra waspada," katanya.

Pemain starter Arema yang bakal turun dalam pertandingan nanti adalah Kurnia Meiga (kiper), Benny Wahyudi, Munhar, Victor Igbonefo, Johan Alfarizie (belakang), Kayamba Gumbs, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, Muhammad Ridhuan (tengah) serta lini depan Greg Nwokolo dan Alberto Goncalves.

Sementara Persisam masih akan mengandalkan Ferdinan Sinaga dan Bayu di lini depan; Supriono, Obiora, Rahel, Dias, Ebrahim di lini tengah; dan lini belakang dipercayakan pada Roby, Pierre Njanka serta Joko. Sedangkan penjaga gawang dipercayakan pada Usman.

Saat ini Arema berada di posisi ketiga dengan raihan poin sembilan dari lima kali bertanding, sedangkan Persisam berada di posisi kelima dengan mengemas delapan poin dari lima kali bertanding.

(E009)



Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013