Hangzhou, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Hangzhou, China, kota tuan rumah untuk Asian Games ke-19 dan Asian Para Games ke-4, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan memberikan 1 juta paket hadiah dengan berbagai manfaat perjalanan melalui undian untuk menyambut pengunjung global.

Setiap paket hadiah mencakup tiket gratis 7 hari untuk naik kereta bawah tanah Hangzhou, tiket gratis ke tempat-tempat wisata, dan kartu telepon prabayar senilai 100 yuan China (sekitar USD 14). Peserta juga memiliki kesempatan untuk memenangkan 100.000 tiket gratis ke Asian Games, menurut Biro Kebudayaan, Radio, Televisi, dan Pariwisata Kota Hangzhou.

Pengunjung dari luar negeri dapat mendaftar melalui situs web resmi (https://wgly.hangzhou.gov.cn/en/) Pariwisata dan Kebudayaan Hangzhou. Pemenang akan diinformasikan melalui email. Ketika mereka datang ke Hangzhou, mereka dapat mengaktifkan manfaat tersebut dengan mengunduh aplikasi Alipay untuk mendapatkan kode QR Asian Games One Pass secara gratis untuk tiket kereta bawah tanah dan tempat-tempat wisata.

Inisiatif global ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman wisatawan selama Asian Games 2022 dan Para Games, yang akan berlangsung pada bulan September dan Oktober di Hangzhou. Sebagai ibu kota kuno dengan keindahan alam yang menakjubkan dan warisan sejarah, kota ini juga dikenal sebagai pemimpin nasional dalam pengembangan sosial-ekonomi dan sebagai pusat inovasi teknologi digital.

Pengguna dari daratan China dapat mengikuti undian digital untuk paket hadiah dengan mencari "Asian Games" di aplikasi Alipay dan mengklik "One Pass" di program mini Smart Hangzhou 2022, atau melalui aplikasi Penduduk Hangzhou dan program mini Discover Hangzhou.

Program mini Smart Hangzhou 2022 adalah platform layanan digital satu atap pertama untuk acara olahraga internasional skala besar. Bersama dengan paket hadiah, tujuannya adalah memberikan pengalaman layanan digital all-in-one kepada pengunjung global di Hangzhou untuk makan, transportasi, perjalanan, berwisata, berbelanja, dan hiburan.

Paket hadiah akan diberikan melalui tiga undian. Sekitar 400.000 paket hadiah pertama akan dibuka untuk pendaftaran mulai dari 1 Juni hingga 10 Juni. Sekitar 200.000 paket hadiah kedua direncanakan akan dibuka untuk pendaftaran mulai dari 1 Agustus hingga 10 Agustus. Pendaftaran untuk 400.000 paket hadiah terakhir akan dibuka mulai dari 10 Oktober hingga 20 Oktober.



Sumber: Biro Kebudayaan, Radio, Televisi, dan Pariwisata Kota Hangzhou




Keterangan: Kota tuan rumah Hangzhou memberikan 100.000 Tiket Asian Games dalam 1 juta paket hadiah untuk turis global.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023