"Hari kami bersama Wali Kota Bandarlampung menyerahkan bantuan dari Bapak KASAD, berupa Keramik, sound system dan kursi secara simbolis kepada warga, di Kampung Pidada,"
Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memberikan bantuan kepada warga Bandarlampung dalam rangka mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 di Kecamatan Panjang Utara.

"Hari kami bersama Wali Kota Bandarlampung menyerahkan bantuan dari Bapak KASAD, berupa Keramik, sound system dan kursi secara simbolis kepada warga, di Kampung Pidada," kata Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio, di Bandarlampung, Senin.

Ia menyebutkan bahwa bantuan Keramik sebanyak 7.500 m², dua unit sound system serta 60 unit kursi plastik dari KASAD ini sebagai bentuk apresiasinya karena pelaksanaan TMMD di Kota Bandarlampung dinilai sangat baik.

"Bapak Jendral TNI Dudung Abdurachman menilai TMMD di kota sangat baik, dimana tujuan utamanya yaitu kemanunggalan antara TNI, Polri, Pemerintah kota dan rakyat itu benar benar terlihat tidak hanya sekedar basa, basi ataupun slogan saja sehingga KASAD pun memberikan bantuan sebagai bentuk apresiasi," kata dia.

Dandim Tri Arto Subagio berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik serta peruntukannya jelas sehingga apa yang diberikan oleh KASAD pun tepat sasaran.

"Bantuan ini di harapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat khususnya warga Kampung Baru dan Kampung Pidada. Jangan dinilai seberapa harganya, namun bantuan yang diberikan adalah barang berkualitas yang bisa dimanfaatkan untuk warga," kata dia.

Sementara itu Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Bapak KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

"Bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian KASAD kepada masyarakat khususnya warga Panjang Utara, untuk membantu meringankan kebutuhan warga, sehingga saya pun mengajak masyarakat untuk bersyukur dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya," kata dia.




 

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023