Jakarta (ANTARA News) - Istri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Iriana Widodo, membagikan bantuan kepada korban banjir di Jalan Lodan RW04 Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Menurut pantauan ANTARA News, Iriana yang datang pukul 16.32 WIB dengan menggenakan seragam Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) berwarna biru, langsung membagikan tas sekolah yang jumlahnya 240, sepatu 200 pasang, beras 2 ton, seragam 300 stel, dan selimut 240 buah.

Selain itu, Iriana juga membagikan bantuan yang datang dari istri Menteri BUMN Dahlan Iskan, Nafsiah Sabri. "Ini dapat bantuan dari ibu Dahlan Iskan, ada pakaian anak juga," katanya di hadapan ratusan orang yang mengantri untuk mendapat bantuan, Jakarta, Jumat.

Iriana pun memperlihatkan sebuah kardus coklat bertuliskan Peduli banjir dari DWP dan IIP BUMN. "Nanti semuanya kebagian," katanya.

Sementara itu, seorang warga Kampung Muka, Sumiati mengaku senang dengan pembagian bantuan ini. "Senang. Dapat 1 beras 1 tas. Tapi baginya kurang tertib. Berebut. Nggak pake stempel untuk yang sudah dapat seperti pembagian di RT, jadi nggak ada yang antre ulang," katanya.

(Dny)

Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013