Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan teknologi informasi Fujitsu telah mengangkat Mulia Dewi Karnadi sebagai country head of infrastructure services & Solutions di Fujitsu Indonesia.

Menempati posisi tersebut, Mulia Dewi Karnadi akan mengelola seluruh produk Fujitsu di Indonesia, termasuk pre-sales dan channel, kata Fujitsu Indonesia dalam pernyataannya melalui email belum lama ini.

Mulia Dewi juga akan bertanggung jawab untuk mengelola layanan profesional Fujitsu mulai dari membangun, mengembangkan serta memelihara kompetensi kinerja serta menjaga tingkat kepuasan pelanggan.

“Fujitsu Infrastructure Services & Solutions telah menjadi salah satu pendorong pertumbuhan kami yang utama di Indonesia dalam melayani pelanggan yang berasal dari berbagai ragam industri. Hal ini disebabkan oleh Cloud Computing yang kami gunakan dalam berbagai bentuk layanan," kata Presiden Direktur Fujitsu Indonesia Achmad Sofwan.

"Pengalaman Mulia Dewi yang luas dan kemampuannya yang mendalam terkait pengelolaan produk dan menjalin kemitraan dengan channel lokal turut juga memberikan kontribusi yang positif terhadap pertumbuhan bisnis Infrastructure Services & Solutions di Indonesia juga memperkokoh reputasi perusahaan sebagai penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi dan solusi bisnis yang berfokus kepada pelanggan.”

Mulia Dewi memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri teknologi informasi dan komunikasi. Bidang keahliannya meliputi strategi bisnis dan pengembangan termasuk di dalamnya teknik branding dan pengembangan produk.

Mulia Dewi adalah lulusan Sarjana Akuntansi dan Master of Business Administration.

(*)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013