Guangzhou, China (ANTARA/PRNewswire)- Sekitar 400 perusahaan memamerkan produk bermutu tinggi bagi ibu hamil dan bayi di edisi daring (online) China Import and Export Fair ("Canton Fair" atau "Pameran") Ke-133. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan kualitas produk premium dan desain inovatif agar konsumen memperoleh solusi terbaru dan reliabel untuk mendukung tumbuh-kembang anak yang sehat. Sederet produk ini tersedia lewat platform perdagangan yang menarik.

Suzhou Gentle Treasure Toys Co., Ltd.,("Gentle Treasure") menawarkan produk dengan merek orisinal dengan memamerkan lini produk yang mencakup lebih dari 1.500 produk terbaru di Canton Fair. Sederet produk ini menjadi opsi menarik bagi pihak pembeli global. Lebih lagi, produk-produk ini menghibur sekaligus mengedukasi anak-anak.

Salah satu produk ini adalah seri mainan dinosaurus yang ramah lingkungan. Produk ini juga menjadi mahakarya inovatif dari Gentle Treasure. Mainan ini memiliki warna-warna cerah, desain yang lucu dan menarik sehingga mengubah persepsi orang tentang dinosaurus. Mainan dinosaurus ini menampilkan bentuk wajah yang imut-imut dan kuku kecil yang cocok bagi anak-anak. Hal tersebut juga merangsang minat anak untuk mempelajari dinosaurus, serta makhluk prasejarah lain yang misterius. Selain menawarkan kualitas produk dan inovasi, Gentle Treasure pun menerapkan konsep kelestarian alam dengan memakai 100% material daur ulang GRS dalam proses produksi. Anda dapat mengunjungi laman Gentle Treasure pada situs resmi Canton Fair: https://goo.su/VGtr5F untuk mempelajari produk ini secara lebih lanjut.

Di sisi lain, berbagai jenis busana anak-anak turut dipamerkan di Canton Fair. Guangzhou Jatus Corporation Limited ("Jatus") menawarkan gaya trendi dan menarik, termasuk produk jaket, kaos, gaun, dan celana pendek. Salah satu produk unggulan Jatus adalah suspender anak laki-laki, Zhida, terbuat dari bahan denim katun bernuansa dark blue washed, serta memakai kancing dumb gram. Suspender ini didesain dengan hem tiga sisi sehingga terasa lembut, nyaman, dan trendi ketika dikenakan anak-anak. Dengan demikian, produk ini berhasil menarik perhatian pembeli global. Anda dapat mengeksplorasi produk busana anak-anak lain yang bermutu tinggi dari Jatus pada situs resmi Canton Fair: https://goo.su/zhHHh5K.

Anhui Hope Child Product Co., Ltd . mempersembahkan kereta dorong bayi (baby stroller) terbaru sebagai produk premium bagi orang tua yang menginginkan kualitas dan keamanan. Produk ini memiliki jok yang dapat dibalik (reversible seat), connecting rod brake, serta sistem 3-speed reclining. Maka, produk ini menjadi kereta dorong ideal dengan fitur 2-in-1 bagi bayi dan balita. Produk ini dapat diatur dengan posisi mendatar atau duduk tegak lurus sehingga lebih nyaman dan aman. Di sisi lain, produk ini pun dapat beralih fungsi menjadi car seat untuk anak-anak agar kian memenuhi beragam kebutuhan. Informasi lebih lengkap tersedia di laman Canton Fair, https://goo.su/ZEONSzL .

Informasi lain tentang produk bermutu tinggi dapat diperoleh dengan melakukan registrasi di https://invitation.cantonfair.org.cn/BuyerUser/RegisterUser?MediaType=16 atau menghubungi caiyiyi@cantonfair.org.cn.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023