Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Tanah Air, Yura Yunita, menggelar konser tunggal luring perdananya bertajuk “Tutur Batin” dan ia siap mengajak penggemar berbagi rasa dan air mata.

Belum lama ini chipset kelas high-range Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 2 melakukan debutnya di hape POCO F5, yang telah dirilis untuk pasar global. Lalu apa saja keunggulannya? Mari kita bedah.

Inilah rangkuman informasi menarik dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang Selasa (6/6) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1. Yura Yunita ajak fans bagi rasa dan air mata di konser Tutur Batin

Berakar dari album ketiganya, “Tutur Batin”, ini merupakan konser perdana Yura, di mana sebelumnya ia menggelar konser tunggal secara daring di masa pandemi COVID-19.

2. Toyota recall Avanza, Veloz dan Raize karena masalah airbag

PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan kampanye penarikan kembali (recall) terhadap tiga model kendaraan yaitu Avanza, Veloz, dan Raize dengan tahun produksi Desember 2022 hingga Januari 2023 karena adanya masalah pada kantong udara (airbag).

3. Bahaya kualitas udara buruk untuk kondisi kesehatan anak-anak

Dokter spesialis paru dari Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI), dr. Feni Fitriani, Sp.P(K) mengingatkan bahaya yang dapat terjadi pada anak akibat kualitas udara khususnya di Jakarta yang sedang buruk.

4. Berkebun, senam, dan jalan cepat dapat kurangi risiko diabetes

Sebuah studi baru menyatakan bahwa diabetes dapat dicegah sama sekali dengan melakukan aktivitas fisik secara teratur, seperti berkebun, senam, atau jalan cepat.

5. Mengenal keunggulan chipset Snapdragon 7+ Gen 2

Chipset terbaru dari Qualcomm tersebut diklaim memiliki berbagai keunggulan, bahkan diyakini bisa disejajarkan dengan seri-seri di atasnya.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023