Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance), perusahaan asuransi umum global terkemuka, memperingati hari jadinya yang ke-48, pencapaian signifikan yang menandakan komitmen teguh untuk melindungi pelanggan individu dan korporasi di Indonesia. Bertepatan dengan hal ini, Sompo meluncurkan kampanye 'Menjadi Bebas' yang memberdayakan pelanggannya untuk menjalani hidup sepenuhnya dan mengejar tujuan mereka, karena Sompo hadir untuk melindungi mereka dan asetnya.

"Kami sangat senang merayakan hari jadi Sompo yang ke-48, sebuah pencapaian luar biasa yang menandakan komitmen kami untuk melayani pelanggan, mitra, dan masyarakat. Kami berterima kasih kepada pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami dan atas kepercayaan mereka pada kami, serta dukungan-dukungan para mitra selama ini," kata Eric Nemitz, Chief Executive Officer, Sompo Insurance Indonesia.

Menjunjung tinggi nilai-nilai customer-centricity, keunggulan, dan kepercayaan, Sompo telah membangun fondasi kuat yang memungkinkan perusahaan melindungi pelanggan dan aset mereka. Melalui 22 kantor yang tersebar di 20 kota di Indonesia, Sompo pun mencatat pendapatan tertingginya pada tahun 2022, yang turut membuktikan besarnya kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan dan mitra. Selain itu, Sompo pun membuktikan komitmennya kepada pelanggan dengan memenuhi klaim sebesar Rp0,44 triliun tahun lalu. Hingga saat ini, sebanyak 76 produk ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan berbagai asuransi umum pelanggan.

Selain meluncurkan 'Menjadi Bebas', Sompo juga akan menampilkan cerita pelanggan dan memberikan tips manajemen finansial melalui kampanye digital. Sompo juga mengajak khalayak untuk mengikuti kompetisi pada tanggal 16 Juni untuk kesempatan memenangkan voucher perjalanan yang menarik. Tidak hanya itu, selama bulan Juni juga tersedia diskon sebesar 48% untuk asuransi perjalanan domestik dan internasional. Hubungi WhatsApp Sompo Care, tersedia 24 jam, untuk mengetahui lebih lanjut dan membeli perlindungan perjalanan dengan diskon spesial hari jadi Sompo.

Dengan keahlian selama hampir lima dekade serta kepercayaan pelanggan dan mitra, Sompo berdedikasi untuk melindungi semua orang dan mengurangi risiko dengan produk berkualitas tinggi dan layanan yang tak tertandingi. Meginjak usia ke-48 ini adalah pengingat akan upaya tanpa henti Sompo untuk memberikan solusi yang bermakna bagi pelanggan, mitra, dan masyarakat. Informasi lebih lanjut tentang perayaan Sompo Insurance tersedia di www.sompo.co.id dan halaman Instagram.

Tentang Sompo Insurance Indonesia

Sompo Insurance Indonesia (SII) adalah perusahaan asuransi global asal Jepang dan merupakan bagian dari Sompo Holdings, salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Jepang dan 10 besar di dunia. SII memiliki rekam jejak selama 48 tahun dalam melindungi keamanan, kesehatan, dan kesejahteraan pelanggannya di Indonesia. SII memberikan solusi asuransi umum untuk melindungi bisnis dan individu terhadap risiko terkait kesehatan, kecelakaan diri, perjalanan, kendaraan bermotor, kargo, kebakaran, gempa bumi, dan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sompo Insurance Indonesia, silakan kunjungi www.sompo.co.id

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023