Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses dengan toko offline di Singapura, platform marketplace untuk barang mewah Luxehouze kini merambah Indonesia dengan membuka toko offline di Jakarta untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses dan menemukan ratusan koleksi jam tangan dan kulit mewah.
 
Co-Founder Luxehouze Shawn Ting mengatakan hadirnya Luxehouze membantu sesama individu yang memiliki kecintaan akan luxury goods untuk bisa mendapatkannya dengan mudah, cepat, dan aman, serta dengan harga yang kompetitif di pasar.
 
"Kami tahu bahwa memiliki luxury goods menjadi sebuah investasi yang tidak lekang oleh waktu, maka dari itu kami pun menerapkan proses verifikasi yang ketat untuk memastikan bahwa produk yang kami jual adalah 100 persen autentik," ucap Shawn dalam keterangan yang diterima, Rabu.
 
Melalui Luxehouze, masyarakat bisa menemukan barang mewah yang terkurasi dari berbagai jenama mewah internasional seperti Rolex, Patek Philippe, Richard Mille, Audemars Piguet, hingga Hermès, yang 100 persen autentik dengan harga kompetitif melalui online store maupun offline store yang Luxehouze miliki.
 
Luxehouze Boutique berlokasi di tengah Jakarta tepatnya di Sudirman. Disini konsumen dapat melihat dan mencoba secara langsung berbagai koleksi luxury dari Luxehouze, seperti ragam tas dari Hermès dan rangkaian model jam tangan mewah.
 
"Setelah sukses membuka gerai offline pertama kami di Singapore, melalui Luxehouze Boutique di Indonesia, kami juga ingin memberikan pengalaman yang sama kepada konsumen di Indonesia dan menjadikan belanja luxury goods menjadi mudah dan tidak merepotkan," ucapnya.
 
Mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia akan luxury goods, Luxehouze juga dapat menjadi tempat untuk menjual produk dari high-end brand yang dimiliki secara end-to-end dengan berbagai cara, baik offline maupun online.
 
Antara lain Consignment yaitu konsumen dapat menitipkan luxury goods yang mereka miliki, lalu tim Luxehouze akan melakukan pengecekan terhadap kondisi dan keaslian, kemudian mempromosikannya kepada list klien Luxehouze yang tersebar secara global.
 
Kemudian ada Trade In dimana konsumen bisa melakukan tukar tambah untuk produk high-end brand dengan rangkaian produk yang Luxehouze miliki secara mudah. Terakhir Direct Sale dimana barang mewah tersebut bisa dijual secara langsung kepada Luxehouze dengan harga yang kompetitif.
 
Masyarakat juga bisa mengakses Luxehouze melalui laman resmi mereka https://id.Luxehouze.com untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga: Toko fesyen mewah Irressavenue akan hadir di Senayan Park Jakarta

Baca juga: Tips berbelanja barang preloved mewah melalui daring ala Tinkerlust

Baca juga: Situs baru untuk belanja barang-barang fesyen mewah

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023