Jakarta (ANTARA) - Bonavenue, lokapasar yang menjual jenama fesyen mewah milik Bukalapak, bekerja sama dengan Irresistable Bazaar akan menghadirkan toko offline bernama Irressavenue yang menggandeng sebanyak 25 penjual dan bertempat di Senayan Park, Jakarta.

Dua puluh penjual itu akan menjual beragam produk tas, sepatu, aksesoris, dan produk luxury fashion  (fesyen mewah) lainnya, baik baru maupun preloved (bekas). Irressavenue juga akan melibatkan komunitas penjual barang-barang preloved terpercaya dari seluruh Indonesia di bawah naungan Irresistable Bazaar.

"Selain untuk memenuhi keinginan para penggemar fashion yang selalu ingin tampil berbeda, namun, tetap menjadi smart shopper, kehadiran Irressavenue juga diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi pebisnis di industri luxury lifestyle untuk mengembangkan bisnisnya di lokasi yang strategis," kata pendiri Bonavenue Hans Alexander melalui keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Situs baru untuk belanja barang-barang fesyen mewah

Bonavenue menjual ratusan koleksi tas mewah sejak tahun lalu, baik preloved maupun baru, dari sederet jenama asal Eropa seperti Chanel, Louis Vuitton, Prada, Hermes, Balenciaga, dan Goyard.

Sementara Irresistable Bazaar merupakan bazaar yang menghadirkan barang-barang preloved mewah yang terbesar di Indonesia dan sudah menyelenggarakan lebih dari 30 kali acara sejak 2015.

CEO Irresistable Bazaar Marisa Tumbuan mengatakan bahwa Irressavenue akan menjadi wadah yang komprehensif dalam memenuhi kebutuhan para penggemar barang-barang desainer.

Kehadiran Irressavenue juga diharapkan dapat mengukuhkan posisi Irresistable Bazaar sebagai platform andalan para penyuka fesyen dan barang mewah di tanah air melalui kolaborasi bersama Bonavenue.

"Menggabungkan pengalaman serta jaringan luas yang dimiliki oleh Irresistable Bazaar di industri luxury goods dengan expertise dan kapabilitas digital Bonavenue, kami berharap dapat berkontribusi ke perkembangan dunia fashion serta industri kreatif Indonesia secara umum," kata Marisa.

Baca juga: Tips berbelanja barang preloved mewah melalui daring ala Tinkerlust

Baca juga: Balenciaga minta maaf soal kontroversi kampanye iklannya

Baca juga: Cara mengubah koleksi tas bermerek jadi investasi masa depan

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023