Jakarta (ANTARA) -
Bintang pop Dua Lipa berbagi cuplikan visual di balik album barunya, memperlihatkan alis yang memutih dalam sebuah montase video di Instagram pribadinya. 
 
Ditulis laman InStyle, Rabu (3/4), Lipa memamerkan alisnya yang nyaris tidak terlihat, memasangkan dengan rambut merah barunya dan beberapa pakaian yang terinspirasi dari pakaian dalam, termasuk pakaian serba putih dan pakaian hitam serupa.
 
Klip video tersebut juga menampilkan dia bermain air dan berenang, mengingatkan kembali pada sampul album baru yang terinspirasi oleh ombak (yang juga menyertakan sirip hiu).

Baca juga: Dua Lipa hadiri karpet merah Grammy dengan gaun perak berkilau
 
Dia memadukan pakaian renangnya dengan perhiasan yang menarik, termasuk lingkaran besar serta kalung pahatan.
 
“Momen album, Aku mendengarmu… merasa optimistis tentang minggu ini," dia memberi judul pada videonya.
 
Selain memamerkan alis putihnya, Lipa juga baru-baru ini terlihat sedang berjalan-jalan di kota London dengan trench coat kulit berwarna hijau, seakan mengingatkan visual Poison Ivy, musuh dari pahlawan super Batman dengan rambut merahnya.

Baca juga: Tiga gaya busana Dua Lipa yang curi perhatian
 
Lipa berjalan-jalan dengan mantel kulit hijau panjang yang dilapisi dengan tampilan tanpa celana yang mencakup atasan turtleneck zip-up dan stoking hitam tipis.
 
Dia memadukan ansambel sepatu bot selutut hitam yang serasi dan tas jinjing yang serasi. Anting-anting berbentuk lingkaran berwarna perak dan beberapa cincin melengkapi tampilannya.

Baca juga: Gaya Dua Lipa rayakan tahun baru, tetap anggun pakai sepatu platform
 
Rambut merah cerah Dua mungkin merupakan indikator terbesar pengaruh Ivy. Dia menatanya dengan gelombang seperti terkena angin pantai dan bagian tengah. Untuk kesan glamor, penyanyi ini memilih liner mata bersayap super halus, warna bibir merah muda, dan manikur merah tua.
 
Belakangan ini, Lipa sedang mempromosikan singelnya "Training Day" dan "Houdini," dari album barunya yang akan rilis pada 3 Mei mendatang “Radical Optimism”.

Baca juga: Dua Lipa ungkap detail album terbarunya bertajuk "Radical Optimism"

Baca juga: Dua Lipa pimpin nominasi BRITs Award

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024