Jakarta (ANTARA) - Dua Lipa mengungkapkan mengapa dia melewatkan tampil dengan Elton John di set headlining Glastonbury tahun ini, padahal penggemar keduanya berspekulasi bahwa Dua Lipa akan menjadi salah satu tamu istimewa Sir Elton di atas panggung karena hit nomor satu mereka 'Cold Heart'.

Dikutip dari NME pada Kamis (29/6), meskipun penyanyi 'Rocketman' itu membawakan barisan bertabur bintang selama penampilannya, Dua Lipa bukan salah satu dari mereka.

Yang mengecewakan para penggemar, Sir Elton tetap memainkan lagu tersebut dengan suara Lipa sebagai vokal latar.

Dalam postingan Instagram story, Dua Lipa berbagi bahwa dia mengadakan makan malam bersama teman dan keluarganya selama set Glastonbury. Judul postingan tersebut berbunyi “Memasak untuk teman dan keluarga saya”.

Baca juga: Glastonbury torehkan rekor baru penonton lewat layanan BBC

Dia kemudian menunjukkan dukungannya untuk Elton John dengan mengunggah video dia membawakan 'Cold Heart' di atas panggung.

Pelantun 'Tiny Dancer' itu mengatakan kepada penonton bahwa dia tidak ada di sana dan meminta penonton untuk menampilkan bagiannya saat dia memainkan piano.

Pertunjukan dua jam Sir Elton menampilkan orang-orang seperti pentolan The Killers Brandon Flowers, Rina Sawayama, Stephan Sanchez dan Jacob Lusk dari Gabriels yang bergabung dengan ikon pop itu di atas panggung.

“Saya ingin berterima kasih kepada anda semua yang berdandan dengan kostum dan kacamata serta pakaian anda. Itu membuat saya merasa sangat bahagia. Terima kasih atas cintamu. Dan saya juga ingin berterima kasih, untuk 52 tahun cinta dan kesetiaan yang luar biasa yang telah anda tunjukkan kepada saya,” katanya kepada penonton.

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dan saya memiliki waktu terbaik. Aku tidak akan pernah melupakanmu. Anda berada di kepala saya, hati dan jiwa saya. Kamu luar biasa. Anda telah menjadi penonton yang luar biasa malam ini,” tambahnya.

Baca juga: Penampilan Elton John di Glastonbury bertabur bintang
Baca juga: Dave Grohl dan Guns N' Roses tampil bersama di penutupan Glastonbury


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023