Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pop Adele menyatakan dukungannya untuk Dua Lipa sebagai diva pop masa depan dalam sebuah wawancara media saat menghadiri Sherry Lansing Leadership Award.

Adele berbicara panjang lebar tentang pengalamannya menjadi seorang perempuan di dunia hiburan, karier yang terkenal, kehidupan saat ini di Los Angeles, dan ambisi untuk masa depan, seperti disiarkan laman NME, Jumat.

Pada bagian akhir wawancara ketika ditanya tentang rekaman favorit tahun ini, Adele menyebut “SOS” milik SZA sebagai kegemarannya tanpa keraguan dan menyampaikan kecintaan pada penyanyi Victoria Monét.

Selain itu, Adele juga mengungkapkan kegembiraan atas hadirnya kembali penyanyi pop Dua Lipa.

"Saya juga sangat senang Dua Lipa kembali. Ketika saya kali pertama kali mendengar (mulai bersenandung), 'I’ve got new rules, I count ’em’, saya ingat berkata kepada manajer saya, 'Whoa. Dia pasti menjadi diva pop selanjutnya’. Dan memang benar. Saya sangat senang dia kembali,” kata Adele.

Dia juga menyatakan kekaguman ketika mendapatkan informasi bahwa tiga kategori teratas Grammy Awards 2024 didominasi oleh perempuan.

"Tiga penghargaan teratas? Semua perempuan? Wow! Itu keren, luar biasa. Sangat fenomenal," tutur Adele.

Baca juga: Tampilan pesta Halloween para bintang, ada Adele hingga Paris Hilton

Baca juga: Adele ungkap telah berhenti konsumsi alkohol

Baca juga: Dua Lipa lewatkan penampilan bersama Elton John di Glastonbury

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023