Jakarta (ANTARA) - Adele menangisi perceraian dan kisah persahabatannya dengan James Corden pada episode terakhir program acara Carpool Karaoke.

Tidak seperti episode-episode sebelumnya di mana Corden memberi tumpangan pada sejumlah selebritas, kini giliran pelantun “Someone Like You” itu memberikan Corden “tumpangan emosional” untuk berangkat kerja menjelang episode terakhir The Late Late Show pada 27 April.

Dalam video Carpool Karaoke yang dirilis pada Senin, keduanya berlinang air mata ketika mengobrol tentang persahabatan lama mereka, perjalanan karir mereka hingga perceraian Adele sebelumnya.

Baca juga: Adele muncul sebagai bintang tamu terakhir di segmen "Carpool Karaoke"

Namun pada menit-menit awal video, perjalanan mereka dimulai dengan lucu dan menyenangkan berkat keterampilan mengemudi Adele yang dipertanyakan.

"Saya bukan pengemudi yang brilian," ujar pemenang 16 piala Grammy itu setelah menjemput Corden dari rumahnya, seperti dilansir Eonline, Selasa. 

"Aku juga tidak bisa bernyanyi tanpa menutup mata," kata Adele menambahkan.

Tidak lama kemudian, James yang gugup mengomentari seberapa dekat pelantun "Hello" itu dengan mobil di depan mereka.

“Aku tahu jika aku menabrak kamu akan menyimpan rekamannya," seloroh Adele.

Baca juga: James Corden menangis di Carpool Karaoke bersama Paul McCartney

Selain menyanyikan beberapa hits terbesarnya di dalam mobil, termasuk "Rolling in the Deep," "Love Is a Game," "I Drink Wine" dan "Hometown Glory," Adele bercucuran air mata menceritakan bagaimana James dan istrinya Julia Carey mendukung dia dan putranya Angelo setelah perceraiannya tahun 2019 dari Simon Konecki.

"Tahun sebelumnya, saya meninggalkan Simon, tapi kamu, Jules dan anak-anak begitu integral dalam menjagaku dan Angelo, dan aku ingat kamu dulu melakukannya dengan humor juga. Kamu selalu seperti orang dewasa bagiku,” ucap Adele.

“Kamu dan Julia selalu memberiku nasihat," tambahnya

Corden turut meneteskan air matanya memikirkan bahwa dirinya akan meninggalkan Adele di Amerika, ketika dia dan keluarga akan kembali ke Inggris setelah pertunjukannya berakhir.

"Aku sangat terkejut kau melakukan ini untukku, aku menyayangimu dan kita mengalami momen-momen terbaik di sini. Persahabatan kita dan persahabatan keluarga kita, tidak ada hubungannya dengan jarak," imbuh Corden.

"Kamu adalah teman terbaikku di seluruh dunia, aku akan sangat merindukanmu," jawab Adele berlinang air mata.

Baca juga: BTS menyanyikan lagu Post Malone di Carpool Karaoke James Corden

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023