Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Adele hadir sebagai bintang tamu terakhir untuk segmen "Carpool Karaoke" dalam program gelar wicara "The Late Late Show with James Corden" yang berakhir pada pekan ini.

Program dengan episode terakhir tersebut akan ditayangkan di stasiun televisi Amerika Serikat CBS pada Kamis (27/4). CBS juga telah merilis segmen "Carpool Karaoke" melalui kanal YouTube resminya pada Senin (24/4) waktu setempat.

Dalam episode terakhir di segmen itu, Adele secara mengejutkan muncul di rumah Corden pada pagi hari. Dia membangunkan Corden dan menawarkan untuk mengantarkan presenter itu ke tempat kerja.

Baca juga: BTS menyanyikan lagu Post Malone di Carpool Karaoke James Corden

Sambil menyetir mobil, Adele mengambil alih posisi menjadi presenter serta menanyakan dan mengenang hal-hal terkait segmen "Carpool Karaoke" yang terjadi di masa silam kepada Corden.

Di tengah-tengah perbincangan mereka, Adele bersama Corden juga menyanyikan beberapa lagu milik penyanyi itu seperti "Rolling in the Deep" dan "Love Is A Game".

Mengutip The Hollywood Reporter, segmen "Carpool Karaoke" ini menandai reuni antara Corden dan Adele di acara tersebut. Sebelumnya pada 2016, Adele juga menjadi bintang tamu di segmen "Carpool Karaoke" dengan video yang sudah ditonton lebih dari 260 juta kali.

Baca juga: James Corden menangis di Carpool Karaoke bersama Paul McCartney

Episode terakhir "The Late Late Show" yang akan ditayangkan di CBS pada Kamis (27/4) itu juga akan menampilkan Tom Cruise, di mana Corden dan Cruise akan tampil sebagai karakter Pumbaa dan Timon dari "The Lion King".

Corden menjadi pembawa acara "The Late Late Show" pada Maret 2015 setelah menggantikan posisi Craig Ferguson. Sebelumnya, Corden juga telah mengumumkan rencana kepergiannya dari program televisi ini pada tahun lalu.

Setelah "The Late Late Show" berakhir, CBS akan menggantikan slot acara dengan reboot @midnight yang diproduseri oleh Stephen Colbert.

Baca juga: Carpool Karaoke hadir di Apple Music mulai Agustus

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023