Jakarta (ANTARA) - Bintang pop asal Amerika, Miley Cyrus mencatatkan namanya sebagai perempuan penyanyi dengan single nomor satu terlama yang bertengger di tangga lagu Inggris menyusul single "Easy On Me" milik solois Adele.

Disiarkan oleh NME pada Sabtu (4/4), single Cyrus yang berjudul "Flowers" berada di puncak ordo tertinggi UK Singles Chart sepanjang tujuh pekan sejak 13 Januari lalu. Single tersebut juga menjadi lagu yang paling banyak diputar di platform musik digital Inggris hingga mencapai 5.2 juta streams.

Single "Flowers" diproyeksikan menjadi salah satu track untuk album terbaru Miley Cyrus yaitu "Endless Summer Vacation" yang rencananya dilepas pada 10 Maret mendatang.

Pekan lalu, sang bintang pop tersebut sempat membagikan deret lagu proyek terbarunya dan memunculkan sejumlah nama kolaborator seperti pelantun "Unstoppable" Sia dan penyanyi Brandi Carlile yang populer dengan banyak hits, salah satunya "Right On Time".

Album "Endless Summer Vacation" milik Miley dianggap merepresentasikan sisi sang penyanyi yang amat personal, kuat, dan penuh kepercayaan diri. Album tersebut juga akan menampilkan musik dan citra sesungguhnya yang melekat pada sosok Miley sepanjang dirinya mencari ketenangan fisik dan mental.



Baca juga: Miley Cyrus cetak rekor di Spotify berkat "Flowers"

Baca juga: Miley Cyrus akan rilis album baru "Endless Summer Vacation" pada Maret

Baca juga: Miley Cyrus akan rilis lagu baru di hari ulang tahun mantan suami

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023