Jakarta (ANTARA) - Selena Gomez dan Miley Cyrus saling berkelakar di media sosial Instagram akibat keduanya merilis single baru di hari yang sama.

Miley akan merilis single terbarunya “Used to be Young” sementara Selena akan merilis “Single Soon” secara bersamaan pada 25 Agustus, dan kedua sahabat sejak kanak-kanak itu merayakannya dengan mengunggah cuplikan video “persaingan” masa lalu mereka sewaktu berlakon di acara serial TV lawas, Disney Channel klasik Hannah Montana.

Selena mengunggah cuplikan video itu di Instagram Story-nya pada Jumat (18/8) (waktu setempat), di mana ia memerankan Mikayla Skeech yang sedang bertengkar dengan Hannah (Miley Cyrus) dalam episode Telethon itu.

Baca juga: "Flower" Miley Cyrus jadi lagu paling banyak didengar di 2023

Mikayla dan Hannah adalah rival bintang pop pada serial populer tersebut. Lucunya, kini di dunia nyata Miley dan Selena benar-benar akan “bersaing” sebagai dua bintang pop yang meluncurkan lagu bersamaan.

Miley kemudian mengunggah ulang Instagram story Selena, dengan menggunakan sedikit permainan kata untuk menggambarkan peristiwa penting itu.

Tangkapan layar Instagram Story Selena Gomez (Instagram/Selena Gomez)
Baca juga: Selena Gomez tampil apa adanya di "Selena Gomez: My Mind and Me"

"@mileycyrus dan aku sama-sama memiliki ‘SINGLE SOON’ dan kami akan merilisnya di hari yang sama. Kami berteman sejak kita ’USED TO BE YOUNG’. Tidak sabar nanti 25 Agustus!" tulis Selena.

Tak sampai di situ, Miley turut mengunggah meme menggunakan klip Hannah Montana yang sama, sambil mengaitkan akun Instagram Selena.

"@selenagomez dan aku sama-sama merilis ‘SINGLEs SOON’ aku bilang kita #USEDTOBEYOUNG." tulis Miley.

Sebelumnya, Selena sempat mengatakan akan segera meluncurkan lagu terbarunya di media sosial, single dari album terbaru yang sedang ia kerjakan.

"Kalian (penggemar) sudah lama meminta musik baru, karena saya belum selesai dengan SG3, saya ingin mengeluarkan lagu kecil menyenangkan, yang saya tulis beberapa waktu lalu, cocok untuk akhir musim panas. 'SINGLE SOON' 25 Agustus." tulis Selena di X, Kamis (17/8).

Tepat satu jam kemudian, Miley juga mengumumkan single barunya di media sosial X (sebelumnya Twitter).

"25 Agustus 'USED TO BE YOUNG' untuk merayakan perilisan single baruku 'Endless Summer Vacation'. Lagu ini didedikasikan untuk penggemar setiaku. Aku mencintaimu karena mencintai setiap versi diriku." tulis Miley di hari yang sama.

Baca juga: 10 selebritas dunia ini ubah nama aslinya

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023