Jakarta (ANTARA) - Miley Cyrus mengklarifikasi perkataannya yang menyatakan dirinya tidak berniat melakukan tur dunia karena merasa kurang adanya koneksi atau kedekatan dengan penggemarnya, beberapa hari setelah pernyataan itu dikutip media Inggris.

"Untuk kejelasan, saya merasa terhubung dengan penggemar saya lebih dari sebelumnya," tulis Miley di Twitter, Selasa (23/5).

Baca juga: Sederet artis dunia ini pernah jadi pelayan hingga petugas kebersihan

"Ketika saya menang, kami menang. Bahkan jika saya tidak melihat mereka secara langsung setiap malam konser, penggemarku sangat merasakan hatiku," ujar dia menambahkan.

Pelantun “Flowers” itu juga mengatakan akan terus mencari cara-cara baru untuk tetap terkoneksi dengan para penggemarnya yang ia cintai, tanpa mengorbankan kebutuhan dirinya sendiri.

Meskipun Miley tidak akan datang ke stadion sepak bola di tiap-tiap negara penggemarnya dalam waktu dekat, itu tidak berarti dia tidak menikmati tampil di atas panggung.

"Tampil untuk kalian telah menjadi beberapa hari terbaik dalam hidup saya, dan kami akan melanjutkan perjalanan ini bersama-sama seperti yang telah kami lakukan selama hampir dua dekade terakhir," kata dia.



Dengan kata lain, Miley tidak ingin merusak hubungannya dengan para penggemar. Dia menuliskan bahwa melakukan tur konser besar bukan hal terbaik untuk dirinya saat ini.

“ini tidak ada hubungannya dengan kurangnya penghargaan untuk para penggemar dan segala sesuatu yang berkaitan dengan saya hanya tidak ingin bersiap-siap di ruang ganti. Itulah kenyataan hidup di jalan," tulis Miley.

“Aku hanya tidak ingin tidur di bus yang bergerak. Itu bukan yang terbaik untukku saat ini," tambahnya.

Wanita kelahiran22 November 1992 itu mengatakan banyak perubahan pada diri selama karirnya, termasuk perasaan.

"Jika kamu telah mengikuti karir saya, kamu tahu bahwa aku selalu berubah dan perasaanku tentang hal itu juga bis. Mencintaimu selamanya, aku sedang dalam liburan musim panas tanpa akhir," ujar Miley.

Dilansir Eonline, Kamis, klarifikasi Miley datang beberapa hari setelah dia berbicara pada media Inggris, mengatakan bahwa dia tidak ingin melakukan tur di masa depan.

Dia melanjutkan, untuk berniat menjalani hidup sesuai apa yang ia inginkan, tidak melulu mengutamakan kepuasan orang lain. Ia juga merasa bahwa konser skala besar tidak menimbulkan koneksi intim dengan para penggemarnya.

​​​
Baca juga: Miley Cyrus ungkap tak ingin lakukan tur untuk banyak orang lagi

Baca juga: 10 selebritas dunia ini ubah nama aslinya

Baca juga: "Flower" Miley Cyrus jadi lagu paling banyak didengar di 2023

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023