Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Miley Cyrus akan tampil membawakan lagu hitsnya yang berjudul "Flowers" pada acara Grammy Awards 2024 yang dijadwalkan berlangsung Minggu (4/2) di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat, menurut siaran Billboard.

Siaran Billboard yang dikutip pada Sabtu menyebutkan bahwa Grammy Awards 2024 akan menjadi ajang penyanyi itu membawakan lagu "Flowers" di televisi untuk pertama kali sejak lagu dirilis pada Januari 2023.

Enam belas tahun setelah kariernya di dunia pop pasca-Hannah Montana, Cyrus mendapatkan nominasi Grammy pertamanya dalam kategori "Big Three", yakni album, rekaman, dan lagu tahun ini.

Baca juga: Selena Gomez dan Miley Cyrus berkelakar rilis lagu di hari yang sama

"Flowers", yang masuk Billboard Hot 100 di posisi nomor satu dan bertahan di sana selama delapan minggu berturut-turut, juga dinominasikan untuk kategori penampilan solo pop terbaik.

Cyrus menulis lagu "Flowers" dengan Gregory Aldae Hein dan Michael Pollack. Lagu itu muncul dalam album berjudul "Endless Summer Vacation", yang juga dinominasikan sebagai album vokal pop terbaik.

Selain Cyrus, Burna Boy, Luke Combs (bersama Tracy Chapman), Billie Eilish, Billy Joel, Dua Lipa, Joni Mitchell, Olivia Rodrigo, Travis Scott, SZA, dan U2 juga akan tampil di acara Grammy Awards 2024.

Baca juga:
Daftar lengkap nominasi Grammy Awards 2024

SZA hingga Taylor Swift dominasi nominasi Grammy Awards 2024

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024