Jakarta (ANTARA) - Aktris sekaligus musisi asal Amerika Serikat Miley Cyrus telah memasuki semangat Natal beberapa hari lebih awal dengan mengunggah foto kebersamaannya bersama sang ibu, Tish Cyrus dan sahabat lamanya, Lesley (Patterson) Edmonds di akun Instagram pribadinya.
 
People, Jumat (22/12) waktu Nashville, Amerika Serikat, melaporkan Miley Cyrus mengunggah sejumlah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan ibu serta sahabatnya di depan sebuah pohon Natal besar. Cyrus juga menambahkan keterangan di unggahannya dengan mengambil lirik dari lagu hitnya “Party in the USA.
 
“Ini adalah pesta di Nashville,” tulisnya.

Baca juga: Miley Cyrus bagikan kisahnya dalam serial TikTok terbaru
 
Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Miley Cyrus terlihat mengacungkan tinju saat berpose di depan pohon Natal dengan mengenakan bando rusa serta baju lengan panjang bergambar kereta luncur dan rusa kutub. Di foto kedua, terlihat Cyrus sedang bercanda dengan ibunya dan disambut tawa di antara keduanya.
 
Foto terakhir yang diunggahnya, pelantun “Flowers” ini terlihat sedang berpelukan erat dengan Edmonds. Edmonds adalah sahabat yang pernah dijadikan inspirasi dalam lagu hit Miley Cyrus bertajuk “See You Again” yang dirilis 2007 silam.
 
Di salah satu liriknya, terdapat kalimat “Sahabatku Lesley berkata, 'Oh, dia hanya menjadi Miley’,” dan membuat lagu itu serta Edmonds menjadi terkenal.
 
Keduanya pun telah bersahabat selama bertahun-tahun dan pada tahun 2017, Edmonds sempat menghadiri pesta perilisan album Cyrus untuk “Younger Now”.
 
“Sahabatku Lesley berkata, 'Oh, dia hanya menjadi Miley'!!! senang sekali sahabatku sejak aku masih kecil, BB berhasil datang ke pesta pelepasanku!” tulis Cyrus melalui unggahannya di X (sebelumnya Twitter) pada bulan bulan September 2017.

Baca juga: Sejumlah selebritas bersukacita sambut Natal dengan menghias rumah

Baca juga: Mariah Carey dan lagu-lagu hit Natal dari zaman ke zaman

Baca juga: Alicia Keys ingatkan penggemar soal album Natal "Santa Baby"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023