Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Dua Lipa kembali menunjukkan penampilan memukau dalam ajang penghargaan Grammy 2024 dengan gaun serba perak.
 
Ditulis laman EOnline, Senin, Lipa menyalurkan energi bola disko di karpet merah di Los Angeles pada upacara 4 Februari dengan mengenakan kostum Coureges yang berkilauan gaun perak lengan panjang dengan leher V dalam.
 
Baju itu dilengkapi dengan dengan perhiasan Tiffany and Co., dan rambut merahnya yang kini menjadi ciri khasnya tergerai.

Baca juga: Billie Eilish, Dua Lipa, Olivia Rodrigo akan tampil di Grammy Awards
 
Hadir bersama ayahnya, Dukagjin Lipa , penyanyi berusia 28 tahun ini memiliki malam megah di depannya, karena dia akan tampil di upacara ke-66 selain mendapatkan dua nominasi untuk lagu soundtrack Barbie- nya.
 
Dua Lipa masuk dalam dua kategori nominasi di acara Grammy Awards sebagai Lagu Terbaik Tahun Ini lewat "Houdini" dan Penulisan Lagu Terbaik untuk Media Visual untuk "Dance The Night".
 
Nominasi lain bersama hits soundtrack Barbie lainnya untuk kategori Media Visual yakni "Lift Me Up" milik Rihanna untuk Black Panther: Wakanda Forever. Trofi tersebut akhirnya diberikan kepada Billie Eilish dan saudara laki-lakinya Finneas untuk "What Was I Made For?"

Baca juga: Tiga gaya busana Dua Lipa yang curi perhatian
 
Dalam kategori Lagu Terbaik tahun ini, Lipa juga bersaing dengan nominasi lain seperti "A&W" dari Lana Del Rey , "Anti-Hero" dari Taylor Swift , "Butterfly" dari Jon Batiste , "Kill Bill" dari SZA , "Flowers" dari Miley Cyrus , "Vampir" karya Olivia Rodrigo , dan "What Was I Made For?" Billie Eilish.
 
Namun meski Dua tidak membawa pulang trofi Grammy apa pun tahun ini, pelantun "Be The One" itu sudah meraih tiga kemenangan pada penghargaan sebelumnya termasuk Album Vokal Pop Terbaik tahun 2020 untuk "Future Nostalgia", Rekaman Tari Terbaik, dan Artis Pendatang Baru Terbaik tahun 2019, dan 10 penghargaan nominasi lainnya.

Baca juga: Warner Bros rilis trailer film "Barbie" yang akan tayang 2023

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024