Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik menghiasi Jakarta pada Rabu (7/6) mulai dari kualitas udara di DKI Jakarta hingga TransJakarta uji coba rute Jakarta-Bogor pada Juli 2023.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. DKI lakukan pengamatan mingguan penyakit akibat kualitas udara
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melakukan pengamatan mingguan terhadap penyakit-penyakit terkait kualitas udara Jakarta yang tidak sehat.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Ruko bermasalah di Pluit tempati lahan milik Jakpro tanpa izin
 
Jakarta (ANTARA) - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menyatakan ruko yang bermasalah di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, karena berdiri di atas saluran air menggunakan lahan milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut tanpa izin.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Dinkes DKI optimalkan pelayanan kesehatan saat udara tak sehat
 
Jakarta (ANTARA) - Dinas Kesehatan DKI Jakarta mengoptimalkan pelayanan kesehatan di fasilitas pelayanan kesehatan (fasyankes) untuk mengurangi risiko penularan penyakit akibat kualitas udara DKI Jakarta yang tidak sehat.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Jakarta Fair berlangsung 14 Juni-16 Juli 2023
 
Jakarta (ANTARA) - Pameran terlama dan terbesar di kawasan Asia Tenggara, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) digelar selama 33 hari pada 14 Juni-16 Juli 2023 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. TransJakarta targetkan uji coba rute Jakarta-Bogor Juli 2023
 
Jakarta (ANTARA) - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menargetkan uji coba penyambungan rute TransJakarta dan Transpakuan dari Bogor menuju Cibubur, Jakarta Timur mulai Juli 2023.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023