Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi, Samsung memastikan akan mengenalkan dan merilis lini terbaru dari ponsel lipatnya Galaxy Z, yang terdiri dari Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 pada akhir Juli 2023 di Korea.

Dalam laporan GSM Arena, Rabu (7/6) waktu setempat, kedua ponsel tersebut akan dikenalkan Samsung dalam ajang Galaxy Unpacked yang akan berlangsung di Gangnam, Seoul tepatnya di COEX Samseongdong.

Pemilihan tempat tersebut dilakukan dengan alasan karena letak lokasi yang unik menawarkan pengalaman menarik merasakan masa lalu, saat ini, dan juga masa depan yang menggambarkan kehidupan Seoul.

Baca juga: Samsung konfirmasi masalah kamera blur pada Galaxy S23 dan Galaxy S23+

Samsung Galaxy Unpacked di Korea Selatan itu akan berlangsung pada 26 Juli 2023 waktu setempat.

Samsung memang kerap berganti-ganti lokasi untuk menghadirkan acara Galaxy Unpacked saat mengenalkan teknologi maupun perangkat baru.

Pertama kali dihelat pada 2010 di Las Vegas, Amerika Serikat, ajang tersebut juga pernah singgah di kota-kota besar lainnya seperti di Barcelona, Berlin, London, serta New York.

Belum diketahui apakah ada produk lainnya dikenalkan dalam acara ini namun yang jelas dua ponsel lipat keluaran Samsung akan tampil.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold5 hingga Tab S9 diprediksi debut Juli 2023

Baca juga: Merasakan kehebatan kamera OPPO Find N2 Flip


 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023